Rendy Kjaernett Mengaku Hampir Pindah Agama Saat Selingkuh

Rendy Kjaernett Mengaku Hampir Pindah Agama Saat Selingkuh

Sebelumnya, artis Rendy Kjaernett sempat menjalin hubungan terlarang dengan Syahnaz Sadiqah. Banyak orang yang sangat menyayangkan atas sikap yang dilakukan Rendy maupun Syahnaz karena keduanya telah memiliki pasangan masing-masing.

Bahkan, perselingkuhan itu pun hampir membuat Rendy Kjaernett bercerai dengan Lady Nayoan. Hal ini juga sempat membuat Lady menggugat cerai Rendy ke Pengadilan Agama. Tetapi keduanya memutuskan untuk kembali rujuk. 

Dengan hal inilah, Rendy benar-benar bersyukur karena Lady mau menerimanya kembali. Ia berusaha untuk memperbaiki seluruh kesalahannya termasuk dengan mendekatkan diri kepada Tuhan.

Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah (via tribunnews)

Meski kini dirinya sudah mulai mendalami ilmu agama Kristen di Sekolah Teologi STT Tiberias, Rendy mengakui dirinya sempat nyaris pindah agama karena permasalahan rumah tangganya itu. Hal ini diungkapkan ketika Rendy diundang dalam channel YouTube Soolusi TV.

"Gue mau murtad gue mikir gue jadi orang jahat aja deh gue sekalian. Gimana rasanya gue dihancurin sama Tuhan," kata Rendy dalam tayangan YouTube.

Ia menambahkan bahwa permasalahan dalam rumah tangganya seolah menjadi teguran dari Tuhan agar dirinya bisa kembali bersih.

"Gimana rasanya gue ngerasa dicuci bersih sama Tuhan. Masalah gue kemarin itu kayak gue teguran meski kalau ditanya apa kemarin salah menurut gue nggak tapi kan itu pandangan gue bukan berarti orang lain harus sama," pungkasnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"