Mirip Devano Danendra, Ternyata 4 Artis Beragama Islam Ini Dikira Pindah Agama karena Pakai “Kalung Salib”

Mirip Devano Danendra, Ternyata 4 Artis Beragama Islam Ini Dikira Pindah Agama karena Pakai “Kalung Salib”

Devano Danendra anak Iis Dahlia dituding pindah agama atau murtad. Kabarnya Devano Danendra adalah artis pakai kalung salib. Hal ini terlihat ketika penyanyi tersebut mengunggah foto selfie. Nampak sebuah kalung yang bentuknya mirip dengan salib ia kenakan. 

Warganet menduga bahwa kalung itu adalah kalung salib. Tapi ada juga yang menyebut kalung itu bukan kalung salib, hanya bentuknya yang sekilas mirip.Selain Devano Danendra, sebenarnya ada juga beberapa artis beragama Islam yang diduga pindah agama gara-gara viral pakai kalung salib. 

Aditya Zoni

Aditya Zoni atau adik Ammar Zoni memakai kalung salib saat berada di rumah. Ternyata apa yang dilakukannya sempat membuat keluarga di rumah terkejut. Ia pun disangka sudah pindah agama. Aditya pun akhirnya berusaha menenangkan keluarganya, bahwa dia tidak pindah agama seperti yang mereka tanyakan.

Dilansir dari MataMata, Aditya sempat mendalami karakter sebagai orang Katolik. Ternyata demi pendalaman karakter, Aditya rela memakai kalung salib setiap beraktivitas di luar lokasi syuting, termasuk ketika di rumah. "Karena kalung salib nggak boleh ketinggalan," ujar adik ipar Irish Bella ini.

Aditya memang ingin menjalani peran dengan maksimal dalam web series yang ia bintangi berjudul Satu Amin Dua Iman. Ia memerankan seorang pria beragama Katolik. "Saya sampai membeli kitab suci, ternyata memang susah memerankan orang beda agama,"ceplos ayah satu anak ini.

Artis Beragama Islam Pakai Kalung Salib (WowKeren)

Rizky Febian

Rizky Febian juga pernah diduga pindah agama sebagai artis pakai kalung salib. Kala itu kekasih Mahalini ini membuat konten video di TikTok bersama Sule, ayahnya. Dalam video tersebut, Rizky Febian memakai kalung yang disebut mirip dengan salib. 

Sontak warganet langsung bertanya kepada Rizky Febian soal kalung bentuk salib itu.Bukannya melihat kebersamaan Rizky Febian dengan Sule, warganet malah fokus ke kalung penyanyi itu. “Salfok sama liontinnya, kirain pake salib,” tulis komentar warganet. Rizky Febian juga pernah memakai kalung mirip salib saat melakukan sesi pemotretan. Namun dipastikan kalung itu bukan salib melainkan kalung yang bentuknya mirip salib.

Al Ghazali

Beberapa tahun lalu juga putra Ahmad Dhani dituding pindah agama karena memakai kalung diduga salib. Kala itu anak sambung Mulan Jameela ini sedang berfoto bersama seorang fans. Kala itu Al Ghazali memakai jersey timnas sepak bola Jerman. Nampak juga sebuah kalung mirip salib yang dipakainya. Namun sepertinya kabar itu hanya isapan jempol soal dugaan Al Ghazali pindah agama.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"