Saipul Jamil Diamankan di Jalan, Warganet Singgung Soal Narkoba

Saipul Jamil Diamankan di Jalan, Warganet Singgung Soal Narkoba

Saipul Jamil diamankan beberapa orang diduga pihak berwajib pada Jumat (5/1) sekitar pukul 15.00 WIB. Video tersebut diunggah di beberapa akun Instagram. Nampak dalam video tersebut kerumunan orang di jalur Busway kawasan Jelambar, Jakarta Barat yang menyebabkan kemacetan di jalan tersebut.

Dalam video yang diunggah akun @jakarta.terkini sosok pria yang diamankan tersebut memang berwajah mirip Saipul Jamil. Ia mengenakan baju hitam dan celana warna senada. Nampak beberapa orang memegang tubuhnya seperti akan membawanya ke sebuah tempat. 

“Pedangdut diduga Inisial SJ diamankan petugas Kepolisian di dekat Halte Trans Jakarta sore ini, Jumat 5/1/24 Berdasar Informasi dari warga di lokasi ia mengendarai mobil Berwarna Hitam, Sontak kejadian tersebut mejadi perhatian masyarakat,” tulis akun tersebut.

Saipul Jamil (Viva)

Menurut akun Instagram tersebut juga dijelaskan bahwa ada kesaksian penumpang TransJakarta yang mengatakan dari sopir TransJakarta bahwa pengamanan Saipul Jamil itu terkait kasus dugaan narkoba. Namun memang belum diketahui kebenarannya apakah memang Saipul tersandung kasus atau bukan.

Mengutip dari Tribunnews seorang warganet mengatakan bahwa mantan suami Dewi Perssik itu diamankan karena narkoba. Dan beberapa pria yang mengamankannya adalah polisi. “Artis Saipul Jamil ditangkap min di jelambar barusan jam 15.00, diduga narkoba, yg nangkap intel2 soalnya,” tulis seorang warganet.

Melihat aktivitas Saipul di Instagram memang pedangdut yang ditolak masuk televisi ini masih beraktivitas seperti biasa. Saipul bahkan sempat melakukan ibadah Salat Jumat di sebuah masjid di Jakarta. Siapa sangka tak lama kemudian ia malah diamankan pihak berwajib.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"