HEBOH! Lina Mukherjee Ngaku Dihamili Saipul Jamil

HEBOH! Lina Mukherjee Ngaku Dihamili Saipul Jamil

Lina Mukherjee  adalah wanita yang eksis di sosial media dengan konten TikTok. Lina juga dikenal sebagai penggemar Bollywood. Baru-baru ini Lina memberikan pengakuan kepada warganet bahwa dirinya sedang hamil. Ia mengandung buah cintanya dengan Saipul Jamil .

Dalam video yang tersebar di dunia maya, Lina meminta doa agar bayi dalam kandungannya sehat. “Aku lagi hamil anak bang Ipul, doakan ya anak kami sehat, makasih atas support-nya,” ujar Lina. Lina pun mengaku sedang jatuh cinta dengan Saipul.

Memang Lina tidak menyebut usia kehamilannya. Yang jelas saat ini dia sedang ngidam. “Aku ngidam tempe dan sarden, pasti heboh,” jelasnya. Dalam video tersebut Lina sedang makan tempe, anehnya ia makan tempe yang masih mentah atau belum dimasak sama sekali.

HEBOH Lina Mukherjee Ngaku Dihamili Saipul Jamil (Helo)

Lina pun meluruskan dugaan banyak orang jika Saipul tidak suka dengan wanita. “Bang Ipul masih cinta cewek kan, buktinya aku hamil,” akunya. Semenjak Saipul dan Lina dekat, mereka sering melakukan aktivitas bersama dan tampil bermesraan.

Warganet pun tidak percaya dengan hubungan Lina dan Saipul yang dianggap hanya setingan belaka. Sebab warganet banyak yang percaya bahwa Saipul disebut sebagai artis yang tidak suka dengan wanita.

“Hamil? Kapan buatnya nih,” kata warganet. Ada juga yang mempertanyaan kapan Lina dan Sipul menikah, tiba-tiba ia hamil. “Konten nih, mincing netizen buat hujat,” tulis warganet lainnya. Saipul pun belum memberikan tanggakan soal kebenaran dirinya menghamili Lina.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"