Disindir Nggak Jantan! Saipul Jamil Sindir Balik Dewi Perssik

Disindir Nggak Jantan! Saipul Jamil Sindir Balik Dewi Perssik

Saipul Jamil sindir Dewi Perssik mantan istrinya. Saipul dalam unggahan di Instagram mengunggah video parodi yang diduga menyindir Depe, sapaan Dewi Perssik. Dalam video itu nampak Saipul memasukan suara Depe yang murka saat berkonflik dengan Ketua RT di rumah gara-gara sapi kurban Idul Adha.

Ada seorang wanita yang seolah-olah menjadi Depe dan nampak berakting memaki Ketua RT yang diperankan Saipul Jamil. Beberapa orang di antara mereka berusaha untuk menenangkan keduanya agar tidak ribut. “Sinetron halu terbaru “Jangan ambil dagingku,” tulis Saipul di laman Instagram @kingsaipuljamil.

Banyak warganet memberikan komentar beragam. Ada yang terhibur dengan video parodi tersebut namun ada juga yang mewanti-wanti Saipul supaya tidak membuat video parodi menyindir Depe karena bisa-bisa mantan istrinya bisa marah. “Awaaaassss...ntarr ada yg ngamookk bang,” tulis seorang warganet.

Saipul Jamil Sindir Balik Dewi Perssik (Instagram @kingsaipuljamil)

Memanasnya hubungan Saipul Jamil dengan mantan istrinya itu bermula ketika penyanyi dangdut ini mengomentari masalah Depe dengan Ketua RT. Kepada wartawan, Saipul mengetahui watak Depe yang memang gampang percaya pada seseorang dan bukan orang yang teliti.

Mengetahui statement Saipul membuat janda yang sudah tiga kali nikah ini tak terima. Ia malah menyindir soal kejantanan Saipul. “Saipul ini memberikan saran boleh, tapi sarannya buat diri sendiri aja daripada ngurusin aku. Sekarang urusin orang-orang biar percaya lagi kamu itu laki-laki normal. Jadi jangan urusin aku, oke? Itu akan lebih baik,” ujar Depe.

Namun Saipul yang disebut soal lelaki tidak normal langsung berikan klarifikasi. Saipul mengatakan bahwa saat ia menikah dengan Depe, Depe sempat dua kali hamil namun akhirnya keguguran. Saipul seakan ingin menjelaskan bahwa dia sosok lelaki normal karena bisa menghamili istrinya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"