Saipul Jamil Terusik, Disebut Jadi Orang Ketiga dalam Rumah Tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya

Saipul Jamil Terusik, Disebut Jadi Orang Ketiga dalam Rumah Tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya

Dewi Perssik  dicerai talak oleh Angga Wijaya . Mantan suami penyanyi yang akrab disapa Depe, Saipul Jamil  disebut menjadi sosok orang ketiga penyebab rumah tangga Depe dan Angga segera berakhir. Lewat unggahan di Instagram pribadinya, Saipul memberikan klarifikasi.

“Melihat mendengar pemberitaan yang sekarang tentang rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya bikin saya sedikit terusik,” ujar Saipul dalam sebuah video klarifikasi yang diunggah. Banyak warganet yang menuding Saipul dan membuatnya tidak nyaman. “Saya tegaskan tidak pernah ganggu rumah tangga orang,” paparnya.

Memang meskipun Saipul dan Depe sudah bercerai, namun mereka sering bertemu dan membuat konten yang seru, lucu, dan sedikit romantis. Saipul menegaskan konten-konten itu tidak ada hubungannya bahwa Saipul ingin mendekati Depe lagi atau mengajaknya untuk rujuk.

Saipul Jamil Terusik, Disebut Jadi Orang Ketiga dalam Rumah Tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Kumparan)

“Kalau soal konten memang kita sama-sama artis, jadi harus sesuai chemistry, jangan berpikiran pendek, itu bisa jadi tuduhan dan fitnah,” kata Saipul yang juga pernah dijenguk Depe dan Angga saat ia masih mendekam di penjara.

Saipul kaget saat diminta warganet untuk menjaga jarak dengan Depe. Saipul mengaku tidak akan mengikuti imbauan warganet itu, sebab ia dan Depe memang tak memiliki hubungan istimewa, jadi untuk apa ia dan Depe menjaga jarak. “Mau jaga jarak berapa meter? Kalau ada hubungan mau jaga jarak atau nggak, tetap ada hubungan,” imbuhnya.

Saipul meminta warganet bertanya langsung kepada Angga soal alasan ia mengajukan permohonan cerai talak kepada Depe di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Saipul dan Angga memiliki hubungan yang cukup baik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"