Saipul Jamil Ingin Asistennya yang Pakai Narkoba Direhabilitasi

Saipul Jamil Ingin Asistennya yang Pakai Narkoba Direhabilitasi

Saipul Jamil memang kecewa dan merasa kecolongan dengan kasus narkoba asisten Saipul Jamil. Meski begitu Saipul Jamil berusaha untuk memaafkan dan mengajukan rehabilitasi kepada pihak berwajib agar asistennya yang bernama Steven tidak dipenjara. Seperti apa cara yang dilakukan Saipul Jamil?

“Saya sedang minta pengacara berbicara dengan pihak berwajib,” ujar Saipul saat berbincang di kanal YouTube Deddy Corbuzier. Saipul mengenang kebaikan yang selama ini dilakukan oleh Steven dan bekerja dengan baik menjadi asisten pribadi. “Dia banyak bantu saya, baik orangnya, menurut mungkin dia salah jalan saja,” kata Saipul.

Saipul berharap apabila proses rehabilitasi asistennya berjalan lancar, Steven tidak akan alami ketergantungan terhadap narkoba. Justru Saipul khawatir apabila Steven dipenjara malah bisa tetap memakai bahkan menjadi penjual narkoba. 

Saipul Jamil (Suara.com)

Saipul Jamil mengaku tidak curiga apabila asistennya beberapa bulan terakhir pakai narkoba. Meskipun beberapa kali mantan suami Dewi Perssik ini sering mengantarkan Steven ke kawasan Kampung Ambon. Daerah di Jakarta Barat itu selama ini dikenal sebagai tempat yang dikaitkan dengan narkoba.

“Dia ngaku mau ke rumah ibunya. Dia sopir saya dan asisten juga. Sering minta diturunin ke Kampung Ambon, tapi saya nggak berpikiran negatif, yaudah saya percaya saja karena selama ini juga nggak aneh-aneh. Bahkan Saipul menyebut wajah Steven selalu segar dan tidak ada tampang pemakai narkoba.

Saipul tidak akan pernah mengenang momen saat mobil yang ia naikki diberhentikan mendadak di pinggir jalan. Tiba-tiba ada sekelompok orang yang menggedor kaca dan mengaku polisi sampai ada yang mengacungkan pistol kepada Saipul. Diduga Saipul diancam oleh oknum polisi tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"