Regi Datau Bukan Sosok Sembarangan, Menyandang Status Sebagai Cucu Konglomerat di Indonesia

Regi Datau Bukan Sosok Sembarangan, Menyandang Status Sebagai Cucu Konglomerat di Indonesia

Nama Regi Datau suami Ayu Dewi akhir-akhir ini memang ramai diperbincangkan karena diduga sebagai pria inisial RD yang disebut punya hubungan spesial dengan Denise Chariesta. Semua tahu bahwa Regi merupakan suami yang terkenal kaya dan mapan. Ternyata Regi bukan sosok sembarangan karena berasal dari keluarga yang memang kaya raya.

Regi adalah cucu dari Thayeb Mohammad Gobel. Dari nama belakangnya saja tentu kita sudah menerka-nerka bahwa Thayeb adalah pendiri dari brand elektronik Panasonic.Perusahaan yang ia dirikan sejak tahun 1954 masih menjadi salah satu perusahaan besar di Indonesia. 

Setelah sang kakek meninggal, perusahaan itu dipegang oleh Rachmad Gobel yang merupakan paman Regi. Ternyata perusahaan yang dimiliki keluarganya tidak hanya bergerak dalam bidang elektronik saja melainkan mengembangkan dalam bidang bisnis lainnya.

Regi Datau Bukan Sosok Sembarangan, Menyandang Status Sebagai Cucu Konglomerat di Indonesia (Tribun Medan)

Misalnya saja saat ini Regi menjabat sebagai Direktur Utama PT Gobel Dharma Sarana Karya yang menjadi anak perusahaan Panasonic Gobel. Selain menjadi Direktur Utama, Regi juga menjadi CEO atau Chief Executive Officer Gobel Katering, anak perusahaan Panasonic Gobel yang bergerak dalam bidang penyedia makanan atau katering. 

Nama Gobel Katering sudah menjalani bisnis cukup lama. Pada tahun 2018 atau tepatnya saat Asian Games di Jakarta dan Palembang, perusahaan yang dipimpin oleh Regi mendapatkan tugas untuk menyiapkan semua makanan untuk para atlet yang menginap di Wisma Atlet. Tentu nilai kontraknya cukup besar.

Selain itu Regi kabarnya juga pernah menjadi Komisari di The Westin Resort Nusa Dua Bali. Jabatan yang diembannya itu tidak didapatkan dengan mudah karena perjalanan karir Regi dimulai dari bawah, atau menjadi bagian dari Management Trainee atau MT.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"