Denise Chariesta Heboh Jual Dispenser Bekas Merk Panasonic dari RD, Regi Datau Diketahui Cucu dari Pendiri Panasonic

Denise Chariesta Heboh Jual Dispenser Bekas Merk Panasonic dari RD, Regi Datau Diketahui Cucu dari Pendiri Panasonic

Denise Chariesta kembali membuat penasaran masyarakat tentang pria berinisial RD. Baru-baru ini, dirinya seperti memberikan kode keras tentang siapa sosok dibalik pria inisial RD itu.

Denise menjual barang elektronik pembelian RD yang bermerek Panasonic. Sekedar info bahwa suami Ayu Dewi, Regi Datau, diketahui merupakan cucu dari pendiri pabrik elektronik Panasonic, Thayeb Mohammad Gobel.

Regi Datau memiliki nama lengkap Mohammad Hidayah Ismagrebu Datau. Dia adalah anak dari Ema Gobel (ibu) dan Sutomo Datau (ayah). Ibunya adalah anak dari pendiri Panasonic Gobel.

Kini, perusahaan tersebut dipimpin oleh paman Regi Datau, bernama Rachmad Gobel. Sedangkan Regi sendiri adalah direktur utama dari  PT Gobel Dharma Sarana Karya (GDSK), anak perusahaan Panasonic Gobel.

Denise Chariesta menjual barang bekas pemberian RD, disebut beri kode keras untuk Regi Datau (suara.com)

"Dilelang dispenser dari RD. Nah, ini gue lelang karena gue tidak mau lihat lagi barang-barang dari dia. Dan gue gak mau ingat dia lagi. Jadi gue mau lelang semua barang-barang mulai hari ini. Dari dispenser dulu," kata dia dalam postingan video lewat akun instagramnya @Denisechariesta91, Minggu (23/10/2022).

Ia mengatakan jika awalnya dispenser merk Panasonic tersebut ingin ia berikan kepada orang lain. Tetapi saat ini, Denise mengaku sedang membutuhkan uang untuk bayar kontrakan sehingga ia memutuskan untuk menjualnya.

“Gue lagi BU (Butuh Uang) buat bayar kontrakan, jadi gue lelang lagi. Harga tertinggi akan mendapatkan dispenser bekas dari RD," katanya seraya mengatakan kondisi dispenser ini second tapi masih baik.

Sebelumnya, heboh pengakuan dari Denise Chariesta yang pernah menjadi simpanan seorang pria beristri dengan inisial RD. Denise mengaku selama ini tidak pernah mendapatkan mobil atau rumah dari RD, melainkan beberapa barang elektronik.

“Yang gua dapat kayak mesin cuci, rice cooker, AC, TV, mereknya kalian sebut sendiri aja di komentar. O, ya, kipas angin, blender, microwave, vacuum cleaner. Besok gue jualin deh,” kata Denise, Kamis (20/10/2022).

Postingan Denise jual dispenser merk Panasonic itu pun membuat sebagian netizen langsung paham apa maksudnya.

“Nunggu lelang tivi-nya aja lah @denisechariesta91. Pasti merek Panasonic juga kan,” tulis @poncowatiharyani. (*)



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"