Denise Chariesta Mengaku Pernah Berhubungan Intim dengan RD di Kantor, Karyawan Disuruh Jaga Pintu Depan

Denise Chariesta Mengaku Pernah Berhubungan Intim dengan RD di Kantor, Karyawan Disuruh Jaga Pintu Depan

Denise Chariesta lagi-lagi mengumbar aibnya dengan lelaki yang sudah beristri dengan inisial RD. Beberapa media menduga jika sosok RD tersebut adalah Regi Datau, suami dari presenter Ayu Dewi.

Yang menghebohkannya lagi, Denise mengaku jika ia pernah melakukan hubungan intim di dalam kantor RD. Kala itu, Denise sedang mengunjungi kantor RD di siang hari.

Denise diminta oleh RD mengantarkan bunga ke kantornya. Tetapi tampa diduga, RD malah mengajak Denise masuk ke ruang kerjanya.

Hingga akhirnya, terjadilah hubungan terlarang tersebut. "Kak pernah wikwik nggak di kantor si RD?" tanya seseorang melalui fitur QNA dalam Instagram Story Denise Chariesta, Minggu (6/11/2022).

Denise Chariesta mengaku pernah berhubungan intim dengan RD di kantor (suara.com)

Denise dengan sigap menjawab ya. "Iye tuh, waktu itu dia bilang anterin bunga (ke kantor). Pas anterin bunga, disuruh masuk kantor. Masuk kantor ya udah (berhubungan) di meja kerjanya gitu," jawabnya, dikutip dari Suara.Com.

Bahkan kala itu, RD menyuruh semua karyawan di kantornya untuk membeli makan di luar kantor. "Karyawannya semua disuruh ke depan dulu beli makanan gitu," katanya.

Ketika kantor sudah sepi, mereka lalu melakukan adegan terlarang tersebut. RD juga meminta salah satu karyawannya untuk menjaga pintu masuk ruang kantornya agar tak ada yang masuk.

"Kalau nggak salah pas zaman-zaman Covid-19 kan sepi kan. Jadi, karyawannya jagain depan pintu biar nggak ada yang masuk kayak gitu," kata Denise Chariesta. Meski telah mengumbar aibnya itu, Denise Chariesta juga mengaku menyesali semua perbuatannya itu di masa lalu.

Menurut Denise, apa yang dilakukannya itu tak kayak dicontoh. "Karena, itu tidak bagus dicontoh dan jangan mau cinta sama orang karena bikin bego. Cinta sama Tuhan," tandasnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"