Denise Chariesta Ditawarkan Rumah Asalkan Tetap Jadi Selingkuhan RD

Denise Chariesta Ditawarkan Rumah Asalkan Tetap Jadi Selingkuhan RD

Selebgram Denise Chariesta masih menjadi sorotan soal pengakuannya yang menjadi selingkuhan pria beristri dengan inisial RD.

Sampai saat ini, ia masih sering mengumbar soal perselingkuhan itu. Bahkan, Denise sempat dijanjikan rumah jika mau bertahan menjadi simpanan RD yang diduga adalah suami Ayu Dewi, Regi Datau.

Sebelumnya, Denise mengaku tak mendapat apa pun dari RD selama hubungan gelap mereka. Saat ditanya mengapa tak minta rumah, Denise mengatakan jika ia sempat berniat dibelikan RD, namun hal itu tak terwujud.

"Sebenarnya tuh kemarin kalau misalkan gue mau bertahan, sanggup bertahan, sabar sedikit lagi aja, itu ya bisa dapat rumah. Orang kami sudah pilih-pilih rumah kok, orang gue sudah lihat-lihat rumah," kata Denise dikutip dari unggahannya, Selasa (8/11/2022).

Denise Chariesta mengaku ditawarkan rumah jika mau menjadi simpanan RD (suara)

"Kan lo lihat sendiri kan konten gue, story gue yang dulu itu, beberapa bulan sebelum Agustus. Pokoknya gue pilih-pilih rumah, terus udah cari-cari rumah juga, segala macam," ujar Denise Chariesta.

Ia mengaku tak cocok jika menjadi orang ketiga karena sifatnya yang galak sehingga bisa memicu kasus KDRT.

"Cuma memang guenya sudah enggak mau, memang enggak cocok juga gue jadi orang ketiga. Lo bayangin gue galak gini, kalau gue jadi orang ketiga, kayaknya galakan gue, lama-lama kayaknya bisa gue gebukin tuh laki, gue dilaporin KDRT," imbuh Denise Chariesta.

Selain itu, Denise Chariesta merasa perbuatannya adalah dosa.

"Ya gue sudah enggak mau, gue sudah merasa itu perbuatan yang berdosa dan menurut gue, gue enggak cocok aja. Gue mending jadi yang pertama dan satu-satunya lah, ngapain gue jadi orang ketiga," jelas Denise Chariesta.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"