Nama Regi Datau Terseret Usai Denise Chariesta Sebut Pernah Berselingkuh dengan Suami Artis Bernisial R, Ini Penjelasan Pakar Baca Wajah

Nama Regi Datau Terseret Usai Denise Chariesta Sebut Pernah Berselingkuh dengan Suami Artis Bernisial R, Ini Penjelasan Pakar Baca Wajah

Rasanya seperti tak ada habisnya. Setelah ramai isu perselingkuhan Reza Arab, dan juga Rizky Billar. Kini muncul lagi dugaan perselingkuhan yang dilakukan suami artis yang berinisial R dengan Denise Chariesta.

Bahkan Denise mengaku sendiri bahwa dirinya berselingkuh dengan suami artis itu selama 4 tahun. Publik pun kemudian menghubungkannya dengan Regi Datau, suami Ayu Dewi.

# Pengakuan Denise Chariesta Soal Perselingkuhannya

Dalam pengakuannya, Denise menyebutkan bahwa ia bukan satu-satunya wanita simpanan si pria. Sebab ada banyak wanita simpanan yang dimiliki si suami artis ini, sebelum bertemu Denise.

Denise Chariesta (liputan6.com)

"Dia cerita itu sama gue pas hari-hari baru nikah dia udah punya pacar juga tapi ya cuman beberapa bulan," bebernya.

"Habis itu pacar keduanya, pacaran juga cuman ada beberapa bulan. Nah, habis itu putus baru ketiga sama gue. Setelah sama Denise dia pernah selingkuh juga jadi ya ada Denise lain juga pas masih sama Denise," sambungnya, dikutip dari tayangan TikTok @the00nlykey.

# Pakar Baca Wajah Membongkar Pandangannya tentang Sosok Regi Datau



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"