Denise Chariesta Disebut Nggak Waras Harus Masuk RSJ Usai Mengunggah Foto Ayu Dewi di Instagram

Denise Chariesta Disebut Nggak Waras Harus Masuk RSJ Usai Mengunggah Foto Ayu Dewi di Instagram

Denise Chariesta lagi-lagi membuat heboh publik dengan ragam aksinya di Instagram. Dari unggahan terbarunya, banyak warganet yang berkomentar soal Denise yang dianggap kesal lantaran tidak pernah direspon Ayu Dewi.

Perselingkuhan yang pernah dilakukan Denise diduga bersama dengan RD, suami Ayu Dewi yakni Regi Datau.

Sejak membongkar aibnya sendiri, Denise Chariesta tak pernah berhenti berkoar. Hal ini dilakukan sebagai bentuk balasan karena Ayu Dewi, Luna Maya, diduga sudah menelpon sejumlah artis untuk memboikot Denise dari podcast YouTube mereka, termasuk Denny Sumargo.

Alhasil, Denise jadi mengungkit aib Luna Maya yang dulu dilakukannya dengan Ariel NOAH.

Hal itu dilakukan Luna karena dirinya tak suka bila aib rumah tangga sahabatnya diumbar ke publik. Bahkan, Luna sempat melarang beberapa MUA untuk merias Denise Chariesta.

Denise Chariesta unggah foto Ayu Dewi di Instagram pribadinya (instagram)

Karena masih tak direspon, Denise kembali melakukan aksinya dengan mengunggah foto Ayu Dewi di Instagram pribadinya. Tampak di postingannya itu, Ayu Dewi sedang memegang karangan bunga yang dijual oleh toko bunga milik Denise.

"Toko bunga gue FLEUR DE DC cabang BALI sudah open order ya gaes," tulis Denise Chariesta dalam keterangan Unggahannya dikutip Kamis (17/11/2022).

Bahkan beberapa foto artis lain yang pernah memesan bunga di toko @fleurdedc, toko milik Denise juga ikut diunggah olehnya, seperti Uya Kuya, Denny Cagur, hingga Syahrini. 

"Udah bisa di-order mulai dari skrg !!Kalo Physical store grand opening nya tanggal 25 november di canggu nanti dateng ya," sambung Denise Chariesta.

Unggahan Denise Chariesta ini sukes dibanjiri komentar  penuh hujatan dari warganet. 

"Dia bingung, lagi cara cara apa yang bisa buat bu Ayu marah, tapi bu Ayu the best memang," komentar @vjnafranscisus.

"Ayu yang didzalimi dia terima, sabar, nggak merong2,malah yg dzalim makin panas. parah,"  kata @lstryn1.

" Ni org bukan mau tobat tapi emang pngen ngancurin ruma tangga orang. Dia semakin iri liat RD harmonis sama istrinya. wkwkwk," kata @deshriemulyani.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"