Putri Sapri Pantun Tulis Status WhatsApp: Sekarang Papa Sudah Ketemu Om Olga

Putri Sapri Pantun Tulis Status WhatsApp: Sekarang Papa Sudah Ketemu Om Olga

Sherin Alana merupakan putri Sapri dan Irma Suryatin yang kini berusia 9 tahun. Kepergian Sapri membuat dia merasa kehilangan sosok sang ayah yang selama ini memiliki hubungan dekat dengannya.

Sherin terlihat tegar sehari setelah pemakaman ayahnya. Sherin kata Irma sempat  membuat status di WhatsApp sebagai kalimat perpisahan. "Tapi dia menyembunyikan statusnya dari saya biar saya nggak sedih,"ujar Irma.

Irma mengatakan bahwa putrinya menuliskan sebuah status yang cukup haru. "Sherin menulis sekarang papa sudah ketemu om olga,"kata Irma. Selain bisa ketemu Olga Syahputra yang meninggal pada 2015, Sapri juga kata Sherin bisa bertemu dengan kakek atau ayah Sapri yang sudah tiada.

Irma Suryatin dan Sherin Alana (InsertLive)

Sherin ketika kecil suka diajak Sapri ke lokasi syuting Pesbukers ANTV dan di sana Sherin bertemu dengan Olga. Kala itu Olga sering menggoda Sapri dan menyebut jika Sapri  memiliki anak yang cantik.

"Dulu Olga suka bercanda bilang ke Sapri, Pri, anak elo kok cantik banget sih, beda sama bapaknya,"seru Irma mengenang momen tersebut. Sherin juga mengidolakan sosok Olga yang lucu saat tampil di televisi.

Sapri Saat Dirawat di Rumah Sakit (JagoDangdut.com)

Sherin masih ingat pesan-pesan terakhir Sapri sebelum hembuskan nafas terakhir pada (10/5) lalu. Sapri meminta Sherin agar rajin belajar dan bisa menjaga ibu dan calon adik laki-lakinya yang akan lahir pada 18 Mei 2021 mendatang.

Sherin terlihat tegar dan sering menguatkan hati Irma setelah Sapri  meninggal. Sesekali memang Sherin menangis ketika bangun tidur tak ada lagi sosok Sapri berada di rumah. 

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"