Putri Delina Ngaku Susah Ketemu Adzam, Nathalie Holscher Mendadak Bagikan Postingan Menohok Ini

Putri Delina Ngaku Susah Ketemu Adzam, Nathalie Holscher Mendadak Bagikan Postingan Menohok Ini

Nathalie Holscher secara tiba-tiba membagikan postingan berisi sindiran untuk seseorang. Nathalie memang tidak menyebut nama orang tersebut secara langsung. Namun, netizen menduga unggahan itu ditujukan untuk anak kandung Sule yakni Putri Delina

Pasalnya, mantan istri Sule ini menyebut dirinya dengan sebutan 'bunda', di mana itu merupakan panggilan dari anak-anak Sule kepada Nathalie Holscher. Tampak dalam postingan dengan latar belakang hitam itu, Nathalie membahas soal komunikasi.

Ibu satu orang anak itu seperti menjawab pertanyaan terkait dirinya yang dianggap membatasi putranya, Adzam untuk bertemu dengan keluarga atau kerabatnya. Di situ, Nathalie mengaku mempersilahkan keluarga untuk main ke rumahnya dan bertemu dengan Adzam.

Pernyataan Nathalie Holscher (Instagram)

"Main aja sini ke rumah, pintu terbuka. Kalau bahas komunikasi, tinggal hubungi nomor bunda pasti dibales kok. Ini kan enggak ada hubungi sama sekali," tulis Nathalie Holscher dalam unggahan di Instagram-nya yang dibagikan pada 7 Februari 2023.

Lebih lanjut, Nathalie juga menjelaskan kalau anaknya masih membutuhkan ASI darinya, sehingga dia harus ikut. Nathalie pun berharap kalau orang yang dimaksudnya kelak bisa merasakan beratnya menjalankan peran sebagai seorang ibu. Apalagi berstatus single mom seperti dirinya.

"Semoga kedepannya paham ya jadi seorang ibu gimana, wajar ibunya juga ikut kan masih ASI. Semoga nanti kedepannya paham rasanya jadi ibu," pungkas Nathalie Holscher. Mengiringi fotonya, Nathalie tak lupa menyemangati dirinya sendiri dengan mengatakan, "Semangat untuk aku yang lagi berjuang sendiri. Semangat single mom." 

Melihat postingan itu, netizen beramai-ramai menyinggung nama Putri Delina. Seolah mereka yakin kalau unggahan Nathalie Holscher tersebut dibuat untuk menanggapi pernyataan Putri Delina yang mengaku sulit bertemu dengan adiknya, Adzam di depan awak media.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"