Sule Buka Suara Soal Perceraian Sama Nathalie Holscher, Minta Publik Berhenti Hujat Putri Delina Karena Sosok Ini Yang Patut Disalahkan

Sule Buka Suara Soal Perceraian Sama Nathalie Holscher, Minta Publik Berhenti Hujat Putri Delina Karena Sosok Ini Yang Patut Disalahkan

Sule  akhirnya angkat bicara terkait perceraiannya dengan Nathalie Holscher . Setelah digugat cerai Nathalie, Sule memang belum memberikan keterangan apapun terkait keretakan rumah tangganya. Tapi kini, ayah lima orang anak itu buka suara dan membantah permasalahaan yang terjadi karena Putri Delina .

Seperti diketahui, belakangan Putri Delina terus menerima hujatan karena dituding sebagai penyebab perceraian antara Sule dan Nathalie Holscher. Terkait hal ini, Sule sebagai orangtua menegaskan perceraiannya dengan Nathalie Holscher tidak ada hubungannya dengan putri semata wayangnya itu.

Pernyataan ini disampaikan Sule melalui video di YouTube-nya. Tampak Sule yang terbaring sakit dengan tangan diinfus meminta netizen untuk berhenti menghujat Putri Delina. Sebagai ayah, Sule mencoba meluruskan perceraiannya bukan karena Putri tapi ada masalah pribadi dengan Nathalie. Dia merasa kasihan karena anaknya yang justru disalahkan.

Foto: Sule Terbaring Saat Diinfus (YouTube/Sule Family)

“Aku mau kasih tahu juga buat kawan-kawan yang masih menghujat Putri, please ya. Stop, please berhenti, kasihan Putri. Karena semua permasalahan ini bukan karena Putri. Itu yang harus kalian catat. Kasihan, anak-anak enggak tahu apa-apa,” ungkap Sule yang dikutip dalam video di kanal YouTube Sule Family.

Lebih lanjut, Sule membeberkan hubungannya dengan Nathalie Holscher tetap berjalan dengan baik. Akan tetapi, Komedian bernama asli Entis Sutisna ini enggan untuk mengungkap permasalahan sebenarnya yang menjadi penyebab perceraiannya. Dia ingin semua permasalahan hanya cukup diketahui oleh dirinta dan Nathalie.

“Yang jelas, kita baik-baik saja tanpa harus menjatuhkan siapapun. Dan kalau ada yang bertanya, apa dong masalahnya? Cukup lah, cukup hanya aku, dia dan Tuhan yang tahu, udah cukup segitu aja. Enggak perlu kita kasih tahu gimana atau kita kasih tahu kebaikan saya, enggak. Udah ngalir aja saya mah, enggak papa,” sambungnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"