Heboh Nathalie Holscher Diisukan Selingkuh Dengan Pria Idaman Lain, Sule Beri Reaksi Tak Terduga Ini

Heboh Nathalie Holscher Diisukan Selingkuh Dengan Pria Idaman Lain, Sule Beri Reaksi Tak Terduga Ini

Mantan istri Sule, Nathalie Holscher diterpa kabar kurang menyenangkan. Beberapa waktu lalu, di media sosial mendadak viral video pengakuan dari mantan Asisten Rumah Tangga (ART) yang pernah bekerja dengannya dan Sule bernama Tri Murwati atau akrab disapa Wati.

Dalam kesempatan itu, Wati tiba-tiba muncul dan membongkar penyebab perceraian mantan bosnya tersebut. Wati yang sakit hati menuding Nathalie Holscher selingkuh dan punya pria idaman lain saat masih berstatus sebagai istri Sule.

Nathalie Holscher Somasi Mantan ART (Ayo Bogor)

Terkait hal ini, Sule tidak lagi diam dan ikut angkat bicara. Akan tetapi, dia memilih untuk tidak memberikan banyak komentar. Komedian bernama asli Entis Sutisna itu mengatakan tidak mau lagi membahas persoalan dengan mantan istrinya, Nathalie Holscher. 

"Enggak tahu, no comment. No comment ya," kata Sule ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan yang dikutip dari Liputan6.com pada Senin, 24 Oktober 2022.

Lebih lanjut, ayah lima orang anak itu juga merasa kehidupan Nathalie Holscher setelah berpisah sudah bukan lagi urusannya. Oleh karena itu, Sule memilih untuk tidak ikut mengomentari apa yang terjadi dengan Nathalie, termasuk isu perselingkuhan. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"