Jadwal Putri Ariani Berangkat ke Amerika, Tampil di Semifinal AGT

Jadwal Putri Ariani Berangkat ke Amerika, Tampil di Semifinal AGT

Putri Ariani dalam waktu dekat akan meninggalkan Indonesia untuk terbang menuju Amerika Serikat. Penyanyi bersuara merdu ini tampil di babak semifinal America’s Got Talent atau AGT 2023. Penampilan Putri dalam babak semifinal pasti ditunggu banyak masyarakat Indonesia.

Kepada wartawan saat ditemui di sebuah acara di Jakarta Utara, Putri mengatakan ia akan berangkat ke Amerika pada akhir bulan Agustus 2023. Sebab babak semifinal AGT berlangsung di awal September. Setibanya di Amerika, Putri harus latihan selama beberapa hari agar tampil maksimal di semifinal AGT.

Mental Putri sudah kuat. Ia tidak khawatir atau grogi naik panggung semifinal AGT. Selain menyiapkan diri bernyanyi, Putri juga menyiapkan fisik agar bisa tampil prima di panggung.Termasuk menjaga kesehatannya. Putri akan menyanyi di semifinal AGT yang digelar di Pasadena Civic Auditorium.

Putri Ariani Segera Berangkat ke Amerika, Tampil di Semifinal AGT (Suara Merdeka)

Jelang keberangkatan Putri Ariani ke semifinal AGT, ia mendapatkan dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia, termasuk beberapa pejabat. Misanya Presiden Jokowi yang pernah mengundangnya ke Istana Negara beberapa waktu silam. Jokowi memberikan support untuk Putri agar bisa melanjutkan perjuangan di AGT.

Yang terbaru, Wakil Menteri BUMN dan mantan Dubes Indonesia di Amerika Serikat, Roeslan Roslani berharap Putri fokus menyanyi dan tidak memikirkan hal lain. Rosan meminta para warga negara Indonesia di Amerika untuk mendukung Putri, termasuk memberikan suara atau vote untuk Putri. 

Roeslan juga akan membiayai perjalanan dua adik Putri, berupa biaya tiket dan pengurusan visa agar mereka bisa ikut terbang ke Amerika supaya mendukung Putri. Diharapkan kehadiran adik-adik Putri membuat Putri semakin maksimal tampil di panggung.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"