Pesan Umi Pipik untuk Adiba Khanza dan Egy Maulana yang Baru Menikah

Pesan Umi Pipik untuk Adiba Khanza dan Egy Maulana yang Baru Menikah

Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri akhirnya resmi menyandang status suami istri pada Minggu (10/12/2023). Akad nikah berlangsung di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, sekitar pukul 11.00 WIB. Selain Abidzar yang bertindak sebagai wali nikah, Umi Pipik juga ikut hadir menyaksikan putrinya yang resmi dipinang oleh pria pujaan hatinya.

Pesan Umi Pipik untuk Adiba Khanza (via Info)

Pada awak media, Umi Pipik membeberkan bahwa dirinya bahagia mengantarkan sang anak menuju lembaran baru pernikahannya. Dia pun mengungkapkan beberapa wejangan kepada Adiba, terkait perjalanannya nanti sebagai seorang istri.

“Adiba pun minta izin ke saya untuk mulai hari ini sudah ada yang menemani ya, saya meridhoi, mengizinkan, memberikan nasihat jadi istri kelak cukup taat karena taat itu berkah ke rumah tangga," tutur Umi Pipik.

Umi Pipik juga menasihati anaknya agar selalu menjaga kata-kata demi kebaikan rumah tangganya nanti. “Jangan mengeluarkan kata-kata yang keras, hanya itu saja nasihat seorang ibu ke anak yang jadi seorang istri yang baik, istri salehah dan selalu menyenangkan,” sambungnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"