Netizen Duga Penyebab Furry Setya ‘Mas Pur’ Cerai, Ungkit Soal Gaya Hidup Istri

Netizen Duga Penyebab Furry Setya ‘Mas Pur’ Cerai, Ungkit Soal Gaya Hidup Istri

Pasca bercerai dengan Dwinda Ratna, Furry Setya  pemeran karakter Mas Pur di sinetron Tukang Ojek Pengkolan  hidup terpisah dengan mantan istri. Furry Setya dikabarkan malah tinggal sendirian di sebuah kos-kosan. Sementara Dwinda disebut pulang ke rumah orangtuanya. 

Sebenarnya Furry sudah memiliki rumah yang ia tinggali bersama Dwinda. Rumah tersebut cukup mewah. Bercat putih, berada di dalam perumahan, dan memiliki tingkat dua. Tetapi rumah itu malah diberikan kepada Dwinda setelah mereka resmi berpisah. Furry memang sudah punya rumah sebelum menikah dengan Dwinda namun rumah itu tengah direnovasi.

Awal mula rumah tangga Furry dan Dwinda merenggang sekitar bulan November 2023 silam. Kala itu mereka memutuskan untuk tinggal terpisah. Furry mengembalikan Dwinda ke rumah orangtuanya. Penyebab kenapa mereka berpisah masih menjadi misteri. Furry dan Dwinda sepakat jika perpisahan bukan karena kehadiran orang ketika, masalah ekonomi, hingga  kekerasan.

Furry Setya (Tribun Lampung)

Kepada wartawan, Furry mengatakan meskipun ikhlas dengan keputusan untuk bercerai, namun dia kadang merasa sedih karena berpisah dengan Dwinda. Maklum saja sudah 5 tahun Furry hidup bersama sosok perempuan cantik itu. 

Lewat unggahan di Instagram, Furry berusaha untuk lebih tegar menjalani hidupnya seorang diri tanpa sosok istri di sampingnya lagi. “Dan kini kitapun berpisah. Harus rela tinggalkan semua kenangan indah. Kita sadar ini semua tidak mudah. Untuk salah yang ku sengaja maupun tak sengaja. Keburukanku yang kamu lihat didepan mata maupun yang tak kamu ketahui. Maafkanlah,” tulisnya.

Dwinda melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama. Gugatan dan proses cerai tidak terekspos publik sama sekali. Beberapa warganet pun menduga jika Furry digugat cerai istrinya karena masalah ekonomi. Mengingat saat ini Furry tak lagi syuting sinetron harian seperti saat masih di Tukang Ojek Pengkolan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"