Pemain Tukang Ojek Pengkolan dan 5 Artis yang Diam-diam Cerai, No Drama

Pemain Tukang Ojek Pengkolan dan 5 Artis yang Diam-diam Cerai, No Drama

Furry Setya pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan  diam-diam bercerai dengan istrinya Dwinda Ratna. Padahal selama ini keduanya dikenal sebagai pasangan yang harmonis dan jauh dari gosip. Lewat akun Instagram masing-masing, Furry dan Dwinda mengungkapkan kebenaran terkait perceraian.

Pemeran karakter Mas Pur di Tukang Ojek Pengkolan mengucapkan terima kasih atas kebersamaannya dengan Dwinda selama menjadi istrinya. “Terima kasih dengan sabar menemaniku. Trima kasih ikhlas menjagaku. Trima kasih kau jinakan besarnya egoku. Terima kasihhhh,” tulis Furry.

Senada dengan mantan suami, Dwinda menuliskan isi hatinya yang menyebut ia dan Furry memang sudah bercerai. “Benar kami berdua sudah berpisah…Keputusan ini sudah sangat lama kami bicarakan, dan kami memutuskan untuk berpisah secara baik baik.kami berdua juga sudah berdamai dengan keadaan, dan inshallah tetap menjaga silaturahmi,” tulis Dwinda yang menikah dengan Furry pada tahun 2018. 

Sebenarnya masih ada beberapa artis lain yang diam-diam bercerai mirip dengan pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan ini. Publik pasti terkejut dengan keputusan perpisahan. Siapa saja artis yang diam-diam cerai?

Pemain Tukang Ojek Pengkolan Cerai (Grid.ID)

Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella diam-diam bercerai dengan Engku Emran. Gosip perpisahan Bella dengan Emran sudah lama terendus. Namun akhirnya Bella muncul dalam video yang membenarkan jika ia dan Emran sudah tak lagi jadi suami istri. Mereka bercerai setelah menikah selama beberapa tahun.

Feni Rose

Sering jadi host program talkshow dunia hiburan malah perceraian Feni Rose dengan Enkito Herman Nugroho sama sekali tidak terungkap. Sepertinya Feni memang sengaja merahasiakan perceraian dengan pria yang sudah lama menjadi suaminya itu. Terkait penyebab perceraian pun tidak diketahui. 

Wanda Hamidah

Wanda Hamidah sudah dua kali menikah dan dua-duanya berakhir dengan perceraian. Pada pernikahan pertama dengan Cyril Raoul Hakim, Wanda pisah tahun 2013. Kemudian ia menikah lagi dengan pria bernama Daniel Patrick. Namun mereka pun bercerai diam-diam. Hubungan Wanda dengan mantan suami keduanya sempat memanas.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"