Setelah Beberapa Kali Di Tolak, Akhirnya Mas Pur Berhasil Menikahi Dwinda Ratna. Selamat Mas Pur!

Setelah Beberapa Kali Di Tolak, Akhirnya Mas Pur Berhasil Menikahi Dwinda Ratna. Selamat Mas Pur!

Siapa sih yang tidak kenal dengan Mas Pur? Mas Pur merupakan pemain 'Tukang Ojek Pengkolan'. Baru-baru ini, menjadi sorotan publik, karena resmi menikahi kekasihya, Dwinda Ratna pada Sabtu (15/12).

Mas Pur dan Kekasihnya (cdn2.tstatic.net)

Publik mungkin belum banyak tahu, siapa itu Dwinda Ratna, gadis cantik yang dinikahi Mas Pur. Dwinda Ratna merupakan seorang presenter di MNC TV.

Kisah asmara mereka memang jarang terekspos publik. Namun, tahukah kamu? sebelum Furry Setya atau yang biasa dikenal dengan Mas Pur ini menikahi Dwinda Ratna. Ternyata Mas Pur sempat ditolak berkali-kali oleh kekasihnya yakni Dwinda Ratna lho gengs.

Ceritanya berawal dari Dwinda Ratna yang menjalani sebuah tugas menjadi reporter infotainment, kebetulan ditugaskan untuk mewawancarai Furry Setya.

Pada saat itu, ternyata Dwinda Ratna tidak tahu sosok Furry Setya atau Mas Pur. Akan tetapi, Dwinda akhirnya bisa bertemu dan mewawancarai Mas Pur.

Sempat bertemu dan setelah pertemuan pertamanya itu, keduanya sempat tak saling berkomunikasi selama 3 bulan lamanya. Akan tetapi, mereka kembali berkomunikasi setelah Furry Setya menitipkan salam pada teman Dwinda. Waahh..cinta pada pandangan pertama nih sepertinya Mas Pur hahaha

Perjuangan mas pur, untuk meluluhkan hati Dwinda Ratna pun tidak semudah mengembalikan telapak tangan. Ternyata Dwinda Ratna sempat berulang kali menolak isyarat cinta yang diberikan oleh Mas Pur lho gengs.

Dwinda menolak Mas Pur lantaran, dia hanya menganggap hubungan mereka sebatas seorang reporter dan narasumber ajaa.

Kembali lagi, bahwa perjuangan itu tidak akan menghianati hasil. Terbukti dengan apa yang dilakukan Mas Pur ini. Meskipun sempat ditolak berkali-kali, akan tetapi Mas Pur tidak menyerah begitu saja.

Dan Hasilnya? Dwinda memberi kesempatan kepada Mas Pur untuk menunjukkan niatnya. Sontak langsung deh Mas Pur nge gas, dengan datang ke rumah Dwinda Ratna untuk menemui orang tua Dwinda.

Bebuah manis banget perjuangan Mas Pur, sikap kejantanan Mas Pur ini, sontak langsung mendapatkan lampu hijau dari orang tua Dwinda.

Itulah perjuangan Mas Pur menaklukkan kekasihnya Dwinda Ratna? Bagaimana dengan kalian gengs? Sudah berjuang sampai mana? hahaha

Dan inilah momen bahagia, pernikahan Mas Pur dengan Dwinda Ratna dengan menggunakan adat Jawa pada Sabtu (15/12) kemarin, dilansir dari IDNtimes.com.

Proses ijab Mas Pur (cdn.idntimes.com)

1. Tampak tegang raut muka Mas Pur yak pada saat proses ijab. Tapi salut deh sama Mas Pur. Selamaat untuk Mas Pur dan Dwinda.

Sambutan Mas Pur (cdn.idntimes.com)

2. Kalo ini selesai ijab, Mas Pur dan Dwinda Ratna sumringah sekali yak gengs. So sweet dah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"