Pemain Figuran Tukang Ojek Pengkolan yang Brani Mengadunasib: Dari Nekat ke Jakarta Sampai Resign Dari Pekerjaan Demi Peran

Pemain Figuran Tukang Ojek Pengkolan yang Brani Mengadunasib: Dari Nekat ke Jakarta Sampai Resign Dari Pekerjaan Demi Peran

Ngomongin soal sinetron Tukang Ojek Pengkolan tentunya banyak banget keseruan yang bisa di bahas mulai dari tokoh utama sampai tokoh piguran.

Nah, ngobrolin pemain figuran Tukang Ojek Pengkolan jadi inget perjuangan keras mereka deh untuk mencapai ketahapan ini.

Beberapa aksi nekat pemain figuran Tukang Ojek Pengkolan

Beberapa aksi nekat pemain figuran Tukang Ojek Pengkolan Mas Pur (MobiMoto.com)


Siapa sih yang tak mengenal sosok Mas Pur A.K.A Furry Setya. pemeran Purnomo alias Mas Pur ini merantau ke Jakarta demi menggapai impian menjadi artis, dengan pengorbanan tidak kecil.  

Audisi Pelawak TPI (API) musim keempat pada 2007 mengantar Furry ke Jakarta. “Hanya sampai 6 besar, grup saya lalu pulang ke Semarang,” buka Furry di lokasi syuting TOP.

Tiga bulan batinnya bergolak. Hati Furry, yang saat itu dalam proses merampungkan skripsi di Universitas PGRI Semarang, telanjur tertambat pada dunia hiburan.

Lulus kuliah, bermodal 300 ribu rupiah dan 5 potong baju, Furry bersama seorang temannya berniat menaklukkan Jakarta, naik kereta kelas ekonomi. Ia menumpang di rumah kawannya. 

“Benar-benar modal nekat,” cerita Furry, yang menumpang di sana 2 tahun—dari niat awal 3 hari. 

“Rumah itu bekas studio musik, jadi tidur cuma di karpet. Tidak ada selimut, tidak ada kamar juga,” tambahnya.

Furry mulai menjadi figuran di beberapa reality show. Hingga kemudian terlibat dalam beberapa sinetron, seperti Bang Jali Bikin Happy, Ustadz Fotokopi, dan program komedi Sketsa Tawa. Pelan-pelan kariernya naik, sampai membintangi sinetron TOP. 

“Awalnya hanya dibuat 30 episode saja, tetapi sekarang sudah 400 episode. Saya tidak menyangka sukses begini,” ujar Furry. Ya sampai jadi pemain figuran Tukang Ojek Pengkolan deh....



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"