Minola Sebayang Sedang Urus Perceraian Tengku Dewi Putri dengan Andrew Andika

Minola Sebayang Sedang Urus Perceraian Tengku Dewi Putri dengan Andrew Andika

Tengku Dewi Putri, yakin untuk menggugat cerai Andrew Andika. Wanita cantik ini sudah berkonsultasi dengan pengacara Minola Sebayang. Dalam unggahan di Instagram pribadinya @tengkudewiputri_tdp, artis yang sedang menantikan kelahiran anakkedua mengunggah momen pertemuan dengan Minola Sebayang.

Dalam foto tersebut, Dewi dan Minola bertemu di sebuah restoran. Nampak keduanya serius berbincang. “Bismillah dilancarkan semua prosesnya.. Minta Doanya ya teman2

Tengku Dewi Putri dan Minola Sebayang Bertemu (Instagram @tengkudewiputri_tdp)

Menurut Minola Sebayang, saat ini sedang menyiapkan beberapa hal untuk melayangkan gugatan cerai, termasuk dokumen-dokumen sebagai syarat dalam gugatan cerai. “Dewi hanya ingin mengakhiri pernikahan dengan Andrew. Dalam waktu dekat akan kami daftarkan ke pengadilan,” ujar Minola kepada wartawan.

Hubungan Dewi dan Andrew dipastikan sudah tidak ada. Komunikasi suami istri ini sudah tidak ada. Mereka juga sudah pisah rumah. Dewi diketahui memutuskan untuk tinggal terpisah dengan Andrew setelah dugaan perselingkuhan sang suami viral di sosial media.

Kondisi yang dialami Tengku Dewi memang menyedihkan. Diketahui saat ini ia tengah mengandung anak kedua namun harus menggugat cerai sang suami. Dewi sempat menjalani momen babymoon hanya bersama anak pertama tanpa ditemani Andrew.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"