Mantan Syahnaz Bicara Penyebab Kisah Cintanya Berakhir, Benarkah Ada Perselingkuhan?

Mantan Syahnaz Bicara Penyebab Kisah Cintanya Berakhir, Benarkah Ada Perselingkuhan?

Juan Christian menyebut berakhirnya hubungan asmara dengan Syahnaz Sadiqah beberapa tahun lalu bukan karena perselingkuhan. Mantan pacar Syahnaz Sadiqah ini mengatakan ia dan adik Raffi Ahmad itu sudah tidak sejalan atau berbeda visi dan misi untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Kepada wartawan saat ditemui di Jakarta belum lama ini, Juan menegaskan bahwa ia dan Syahnaz berpisah dengan baik-baik. Selama pacaran pun Syahnaz adalah wanita yang baik. Makanya ketika Syahnaz disebut berselingkuh dengan Rendy Kjaernett setelah menikah, Juan sangat kaget. Juan tidak menyangka Syahnaz melakukan hal itu.

Selain perbedaan visi dan misi, kabarnya berakhirnya kisah cinta Juan dan Syahnaz di tahun 2015 itu karena perbedaan keyakinan. Namun hal itu dibantah karena Juan sudah mualaf sebelum pacaran dengan Syahnaz. Juan dan Syahnaz terlibat cinta lokasi setelah sama-sama bintangi sinetron ‘7 Manusia Harimau’ yang tayang di RCTI kala itu.

Mantan Pacar Syahnaz (Dream.co.id)

Sementara itu informasi beredar jika Syahnaz dan Juan berpacaran setelah Syahnaz diduga selingkuh. Sebab saat Syahnaz dekat dengan Juan, statusnya masih menjadi pacar Billy Syahputra. Billy pernah blak-blakan mengatakan itu. Bahkan putusnya hubungan Syahnaz dan Juan diduga karena Syahnaz selingkuh dengan Jeje Govinda yang kini jadi suaminya.

Dalam sebuah video viral kala itu Syahnaz mengatakan bahwa dirinya tidak pernah menjalani hubungan asmara dengan rekan di lokasi syuting atau lokasi pekerjaan atau disebut cinta lokasi. Namun jawaban Syahnaz langsung ditanggapi Billy dengan nyinyir. Syahnaz pun jadi tidak berkutik.

“Cinta lokasi itu nggak pernah ada dalam kamus hidup aku. Aku nggak pernah cinta lokasi,” kata Syahnaz. Billy langsung ngegas menjelaskan fakta sebenarnya. “Waktu saya sama dia, saya diselingkuhi sama temannya di lokasi (syuting-red),” kata Billy mengadu kepada Raffi. “Nggak selingkuh itu,” kilah Syahnaz membantah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"