Foto-foto Syahnaz Liburan di London, Gak Datang ke Pemakaman Mertua

Foto-foto Syahnaz Liburan di London, Gak Datang ke Pemakaman Mertua

Syahnaz Sadiqah seharusnya bahagia karena bersama suami dan anak-anaknya liburan ke London, Inggris. Tapi liburan tersebut tergores rasa duka mendalam karena sang mertua atau ibu Jeje Govinda meninggal dunia. Mertua Syahnaz menghembuskan napas terakhir pada Senin (11/12) lalu bersamaan dengan momen Syahnaz liburan.

Syahnaz tentu bersedih. Tapi apa daya ia memutuskan untuk berada di London tak ikut Jeje pulang ke Indonesia. Jeje memang langsung terbang ke Indonesia setelah mendapat informasi sang ibu wafat. Jeje tiba di rumah duka pada Selasa (12/12) dan langsung ikut membantu proses pemakaman. Ibu Jeje diketahui sakit akibat komplikasi beberapa penyakit.

Melansir dari Instagram Syahnaz @syahnazs, adik Raffi Ahmad ini mengunggah foto-foto ketika sedang berada di London. Syahnaz dan keluarga mengunjungi beberapa tempat populer di negeri Raja Charles tersebut, seperti Regents Park, Bricklane, hingga Carnaby Street. Liburan ke London menjadi yang pertama bagi keluarga Syahnaz dan Jeje.

Syahnaz Sadiqah (Instagram @syahnazs)

Padahal liburan Syahnaz dan keluarga ke London hanya berselang beberapa hari setelah anak bungsu Amy Qanita ini mengikuti ajang Singapore Marathon 2023 yang cukup melelahkan. Mungkin saja Syahnaz ke London untuk beristirahat sekaligus mengajak anak-anaknya berlibur di penghujung tahun 2023 ini.

Momen liburan Syahnaz ke London juga menjadi bukti bahwa rumah tangganya dengan Jeje dalam keadaan yang baik-baik saja. Sebelum ke London, Syahnaz dan Jeje sempat melakukan ibadah umrah bersama ke tanah suci. Makin hari hubungan Syahnaz dan Jeje makin harmonis meskipun beberapa waktu lalu rumah tangga mereka berada di ujung tanduk.

Syahnaz diketahui melakukan dugaan perselingkuhan dengan Rendy Kjaernett. Perselingkuhan tersebut awalnya tidak diketahui oleh Jeje, namun setelah dibongkar oleh istri Rendy, barulah hubungan gelap Syahnaz dan Rendy akhirnya terungkap. Syahnaz memang sudah meminta maaf kepada Jeje.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"