Dibongkar Lady Nayoan, Rendy Kjaernett Pernah Dilabrak Ipar Syahnaz Sadiqah Usai Ketahuan Selingkuh

Dibongkar Lady Nayoan, Rendy Kjaernett Pernah Dilabrak Ipar Syahnaz Sadiqah Usai Ketahuan Selingkuh

Lady Nayoan kembali jadi perhatian setelah mengungkap fakta baru soal dugaan perselingkuhan antara suaminya, Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah. Baru-baru ini, Lady mengatakan kalau perselingkuhan kedua artis itu sudah diketahui keluarga Syahnaz sejak lama.

Bahkan, Lady Nayoan membongkar fakta pilu bahwa kakak ipar Syahnaz Sadiqah pernah melabrak suaminya di lokasi syuting. Momen pelabrakan ini terjadi saat Rendy dan adik dari Raffi Ahmad itu ketahuan selingkuh untuk kedua kalinya pada Januari 2023 lalu.

"Bahkan keluarga yang perempuannya (Syahnaz) juga udah tahu kok. Dari pihak iparnya waktu yang ketahuan Januari udah pernah ngedatangin lokasi syuting suamiku," terang Lady Nayoan saat hadir di Youtube milik Maia Estianty.

Pengakuan Lady Nayoan Di YouTube Maia Estianty (YouTube)

Lebih lanjut, ibu tiga orang anak itu mengatakan kalau kedatangan kakak ipar Syahnaz itu untuk sekaligus memberikan peringatan pada Rendy Kjaernett untuk tidak mengganggu ataupun menjalin hubungan lagi dengan Syahnaz Sadiqah.

"Nanyain, 'Lo main-main ya sama ini'. Jadi tahu iparnya itu udah datangin sama ada orang lah datangin. Ibaratnya mungkin ya mungkin ibaratnya 'Lo mainin saudara gue ya' misalnya gitu. Udah pernah didatangin gitu dia," ungkapnya.

Meski sudah banyak pihak mengetahui hubungan gelap mereka, Lady Nayoan merasa kalau Rendy dan Syahnaz masih nekat melanjutkan kisah asmara mereka. Namun baik Rendy Kjaernett maupun Syahnaz Sadiqah tidak punya keberanian untuk melepas pasangan mereka.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"