Adem Ayem! Momen Syahnaz dan Jeje Umrah Bareng di Tanah Suci

Adem Ayem! Momen Syahnaz dan Jeje Umrah Bareng di Tanah Suci

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda berangkat ke tanah suci untuk menjalani ibadah umrah. Kebersamaan mereka tentu mendatangkan kesejukkan mengingat beberapa bulan lalu Syahnaz dan Jeje dikabarkan akan berpisah karena diterpa isu perselingkuhan dengan Rendy Kjaernett.

Perjalanan umrah ini menjadi yang pertama bagi mereka setelah masalah perselingkuhan Syahnaz dengan Rendy berakhir. Keduanya memang sudah meminta maaf dan mengakui kesalahan. Bila Syahnaz dan Jeje pergi umrah, Rendy dan Lady Nayoan melakukan peneguhan perkawinan.

Melansir dari akun Instagram Syahnaz, adik Raffi Ahmad ini membagikan foto-foto saat melakukan umrah bersama Jeje. Sebelumnya Syahnaz memang sudah pernah melakukan umrah. Namun kepergian bersama sang suami pasti memiliki cerita tersendiri bagi ibu sepasang anak kembar.

Syahnaz dan Jeje Umrah Bareng (Instagram @syahnazs)

Terlihat ketika Syahnaz Sadiqah dan Jeje berada di kota Madinah. Keduanya bergandengan tangan dan nampak serasi. Syahnaz dan Jeje tidak hanya umrah berdua karena mengajak orangtua mereka. “Alhamdulillah Ya Allah bisa balik ke kota ini dan sekarang bareng sama papajeje,” tulis Syahnaz.

Kebersamaan Syahnaz dan Jeje mendapatkan perhatian dari warganet. Misalnya ibu Syahnaz, Amy Qanita yang memberikan komentar lewat unggahan gambar emot hati. Tentu sebagai orangtua, Amy sangat bahagia melihat anak dan menantunya kembali harmonis meski sempat hubungannya memanas. 

Syahnaz dan Jeje juga mengunjungi Masjidil Haram di Mekkah. Jika saat berada di Madinah, mereka memakai baju hitam, ketika beribadah di Masjidil Haram, Syahnaz dan Jeje mengenakan pakaian putih. 

“Alhamdulillah, trimakasih Ya allah atas panggilan Mu ini bisa kesini lagi dan kita semua bisa ngejalanin ibadah disini dengan dipermudah



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"