Klarifikasi Syahnaz Sadiqah Gak Pulang ke Indonesia Saat Mertua Meninggal

Klarifikasi Syahnaz Sadiqah Gak Pulang ke Indonesia Saat Mertua Meninggal

Ibu mertua Syahnaz Sadiqah, Farida Budyarti meninggal dunia pada Senin (11/12) akibat komplikasi penyakit. Syahnaz sedang berada di London, Inggris dan tidak bisa cepat pulang ke Indonesia untuk melayat dan menghadiri pemakaman ibunda Jeje Govinda. Syahnaz pun langsung memberikan tanggapan.

Klarifikasi Syahnaz itu terungkap saat ia melakukan live Instagram bersama Jeje beberapa waktu lalu. Adik bungsu Raffi Ahmad ini menyebut ia memiliki kendala kenapa tidak bisa pulang ke Indonesia. Menurutnya salah satu kendala yang utama adalah tidak mendapatkan tiket secara mendadak, jadi hanya Jeje yang pulang duluan ke Indonesia.

Sementara Syahnaz masih berada di London bersama kedua buah hatinya. Selain masalah tiket yang sulit dicari secara mendadak, Syahnaz tidak ikut pulang ke Indonesia bersama Jeje karena harus menjaga anak-anaknya. Tidak mungkin Syahnaz pulang ke Indonesia dengan Jeje sementara anak-anak masih berada di London.

Syahnaz Sadiqah (detikHOT)

Meskipun tidak bisa menghadiri pemakaman ibu mertuanya, namun Syahnaz Sadiqah terus berkomunikasi dengan Jeje dan memberikan kekuatan usai ditinggal pergi ibu kandungnya. “Sedih banget karena kejadiannya mendadak,” kata putri bungsu Amy Qanita ini. 

Saat masih berada di London, Syahnaz juga mengunggah foto ibu mertuanya dan anak-anak Syahnaz. Syahnaz nampak sedih dengan kepergian ibu mertuanya. “Sampe ketemu lagi nini ida sayang… istirahat yang tenang ya ma… kita semua selalu sayang sama mama.. makasi ya ma buat kasih sayang mama selama ini.. mama baik banget,” tulis Syahnaz.

Dalam postingan itu juga Syahnaz mengenang sosok ibu mertuanya yang sangat pintar memasak. “Nanti siapa yg masakin enak2 dirumah, pasti kangen bgt sama masakan mama, semoga Allah kasih mama tempat terbaik di sisi-Nya dan mengampuni semua dosa mama…. amin…rest in love nini,” tulis Syahnaz.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"