Kronologi Kiki Fatmala Mengidap Kanker Stadium Akhir, Meninggal Dua Tahun Setelah Vonis Dokter

Kronologi Kiki Fatmala Mengidap Kanker Stadium Akhir, Meninggal Dua Tahun Setelah Vonis Dokter

Keluarga mengumumkan bahwa Kiki Fatmala telah meninggal dunia pada Jumat (1/12/2023). Dalam pernyataan yang diunggah keluarga lewat media sosial, terungkap bahwa artis senior tersebut berpulang akibat komplikasi kanker parut-paru stadium 4 yang diidapnya. Dalam postingan tersebut, keluarga meminta privasi dan memutuskan menggelar proses pemakaman akan digelar secara tertutup.

Kiki Fatmala sendiri memang sempat blak-blakan mengungkapkan curahan hatinya saat mengetahui dirinya mengidap kanker paru-paru stadium akhir. Mengaku tidak punya gejala apapun, jelas dia merasa sangat terkejut saat divonis mengidap penyakit mematikan tersebut pada tahun 2021.

Riwayat Kanker Kiki Fatmala (via Viva)

Padahal, saat itu dia hanya iseng melakukan general check-up. Pasalnya, sebelumnya ada salah satu sahabat Kiki yang ketahuan mengidap kanker setelah menjalani pemeriksaan. Dia pun ingin memastikan kesehatan dan mengajak serta sang suami untuk menjalani check-up.

“Tahun 2021, aku bilang sama suami aku kita general check up, yuk? Temannya suami aku kena sakit kanker, ada dua orang laki-laki. Terus dia bilang begini: Kayaknya kamu nanti general check up aku mau masukin cancer marker-nya,” ungkap Kiki saat bicara pada Maia Estianty di akun YouTube AlElDul pada tahun 2022 silam.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"