Awal Mula Kiki Fatmala Putuskan Pindah Agama

Awal Mula Kiki Fatmala Putuskan Pindah Agama

Kiki Fatmala pindah agama beberapa tahun sebelum meninggal. Kiki Fatmala terlahir dengan agama Islam. Namun ia memutuskan untuk pindah agama menjadi Kristen Protestan. Momen awal Kiki pindah agama terjadi pada tahun 2014 lalu. Saat itu Kiki sedang berada di rumah temannya. Di rumah temannya sedang menyetel lagu rohani.

Pada saat itu Kiki Fatmala tengah dilanda masalah. Saat mendengar lagu rohani, Kiki menjadi nangis karena tersentuh dengan lirik lagu rohani tersebut. Hati Kiki Fatmala terbuka dan tertarik untuk mendalami agama Kristen Protestan. “Saya dating lagi ke rumah teman saya, berasa damai dengar lagu rohani,”ujar Kiki Fatmala dikutip Suara.com.

Bahkan setelah mendengar lagu rohani beberapa kali,  Kiki Fatmala tertarik untuk datang ke gereja. Kiki Fatmala semakin religius dan ikut pelayanan di gereja. Beruntung Kiki bertemu dengan Christopher pria blasteran Skotlandia-Tiongkok yang menjadi suami Kiki Fatmala. Christopher membimbing Kiki Fatmala untuk menjadi penganut nasrani yang baik.

Kiki Fatmala Pindah Agama (detikcom)

Sosok Chritopher suami yang luar biasa bagi Kiki Fatmala. Selain membimbing Kiki Fatmala untuk mendalami agama Kristen Protestan, Christopher memberikan pendampingan kepada Kiki Fatmala saat artis senior tersebut mengidap kanker paru-paru stadium 4 pada tahun 2021 silam.

Melansir dari kanal YouTube Cumicumi, Kiki Fatmala mengisahkan awal mula didiagnosa terkena kanker paru-paru. Tahun 2021 ketika sedang melakukan cek kesehatan ditemukan ada masalah pada paru-parunya. “Di paru-paru ada tumor, ternyata kankernya sudah stadium 4, saya dan suami pasti kaget,” terang Kiki saat diwawancara sekitar tahun 2022 silam.

Kiki Fatmala menyadari bahwa kanker paru-paru stadium 4 membuat usianya tidak lama lagi. Kiki hanya bisa menangis selama beberapa hari dan berusaha saling menguatkan dengan suami. Kiki yang tidak merasakan tanda-tanda kanker paru-paru stadium 4 mulai menyiapkan banyak hal jika suatu hari meninggal dunia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"