Detik-detik Kiki Fatmala Meninggal, Tak Ditemani Banyak Orang

Detik-detik Kiki Fatmala Meninggal, Tak Ditemani Banyak Orang

Kiki Fatmala meninggal dunia pada Jumat 1 Desember 2023. Kiki Fatmala meninggal di rumahnya di Jakarta. Setelah meninggal, keluarga membawa jenazah Kiki Fatmala ke rumah duka di rumah sakit Siloam Semanggi, Jakarta Selatan. 

Adik Kiki Fatmala, Maruef Ashary kepada wartawan di Jakarta mengatakan bahwa saat meninggal sang kakak tidak menyusahkan. “Meninggal tidak menyusahkan, tidak merepotkan banyak orang, tidak merepotkan keluarga,” ujar Maruef. Diduga hanya suami Kiki, Christopher yang menemaninya sampai menghembuskan napas terakhir.

Maruef menambahkan sebelum meninggal, Kiki Fatmala tidak berpesan kepadanya. “Tidak ada pesan apa-apa. Dia kakak yang baik, dia tidak mau merepotkan keluarga,” tambah Maruef yang meminta semua publik memaafkan kesalahan yang pernah dilakukan oleh Kiki Fatmala semasa hidupnya.

Kiki Fatmala Meninggal (Paragram.id)

Setelah Kiki Fatmala meninggal, pihak keluarga sedang menyiapkan proses pemakaman aktris senior tersebut. Sebab pada Sabtu, 2 Desember 2023 jenazah Kiki Fatmala bakal dimakamkan di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Memang pihak keluarga juga mewanti-wanti untuk tidak perlu mengirimkan tanda duka cita dalam bentuk karangan bunga. Dibandingkan mengirimkan karangan bunga lebih baik uang untuk membeli karangan bunga disumbangkan kepada orang-orang yang membutuhkan. Termasuk larangan persemayaman dan pemakaman Kiki Fatmala akan dilakukan secara tertutup.

Kiki Fatmala menghembuskan napas terakhir akibat sakit kanker paru-paru. Pada tahun 2021 silam Kiki Fatmala untuk pertama kali mengetahui jika dirinya mengidap kanker stadium 4 setelah menjalani tes kesehatan di rumah sakit. Kiki Fatmala terkejut karena dia tidak merasakan gangguan kesehatan sebelumnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"