Kronologi Kiki Fatmala Meninggal Dunia

Kronologi Kiki Fatmala Meninggal Dunia

Kiki Fatmala meninggal dunia pada Jumat 1 Desember 2023. Kiki Fatmala meninggal dunia dalam usia 56 tahun. Menurut informasi kronologi Kiki Fatmala meninggal karena kanker paru-paru dan komplikasi penyakit lain.

Akun Instagram Kiki Fatmala @qq_fatmala yang pertama kali memberikan kabar soal kepergian artis senior ini. Dalam tulisan bahasa Inggris, pihak keluarga menjelaskan bahwa meminta publik untuk menghargai privasi terkait pemakaman Kiki

Kiki Fatmala Meninggal (Instagram @qq_fatmala)

Tidak dijelaskan kapan jenazah Kiki Fatmala akan dimakamkan. Pihak keluarga hanya meminta doa kepada para sahabat untuk mendiang Kiki Fatmala yang meninggal dunia karena kanker paru-paru. Termasuk tidak perlu mengirimkan karangan bunga.

Kiki Fatmala memang sudah cukup lama berjuang melawan kanker paru-paru yang diidapnya. Namun akhirnya ia pun menyerah akibat sakit yang ia derita selama beberapa tahun.

Kiki Fatmala meninggal dunia tentu menyedihkan banyak pihak. Semasa hidupnya Kiki Fatmala dikenal sebagai artis yang punya sederet prestasi dan akting dalam beberapa film layar lebar bergenre horor dan komedi.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"