Kondisi Terkini Tubagus Joddy Sopir Mobil Vanessa Angel, Badan Kurus Kering di Tahanan

Kondisi Terkini Tubagus Joddy Sopir Mobil Vanessa Angel, Badan Kurus Kering di Tahanan

Apa kabar Tubagus Joddy sopir mobil Vanessa Angel ? Joddy sudah ditetapkan sebagai tersangka karena diduga melakukan kelalaian ketika mengemudikan mobil yang menyebabkan Vanessa dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia, sementara Gala Sky dan pengasuhnya hanya alami luka-luka.

Beberapa hari pasca tragedi pada 4 November 2021 di jalan tol Jombang, Jawa Timur, Joddy sudah ditetapkan sebagai tersangka. Ia pun sudah ditahan dan proses sidang kasus hukum tinggal menunggu waktu. 

Jika orangtua Vanessa dan Bibi sama-sama masih berjuang mendapatkan hak asuh untuk cucu mereka, ayah Joddy beberapa waktu lalu menyempatkan diri datang ke Polres Jombang, Jawa Timur untuk menemui Joddy. Ia melepas rindu untuk bertemu dengan putranya.

Tubagus Joddy Sopir Mobil Vanessa Angel (YouTube Surya Citra Televisi)

Dilansir dari tayangan Status Selebriti, Tubagus Endang ayah Joddy menunjukan foto terkini Joddy di tahanan. Memang penampilan Joddy yang dulu dikenal sebagai anak gaul, bertubuh gemuk, dan ceria, kini berbeda. Wajahnya jadi tirus dan badannya kurus.

“Saya kasih semangat, sempat kita mengobrol kondisi di tahanan kayak apa, untungnya para tahanan lain baik dengan Joddy, nggak diapa-apain,” kata Endang. Ia menambahkan bahwa tak hanya penampilan Joddy saja yang berubah, sikapnya pun ikut berubah.

Menurut Endang, Joddy kini menjadikan pengalaman di tahanan sebagai pelajaran hidupnya. Joddy mendadak jadi gemar mengaji bersama tahanan lain. Kabarnya Joddy menjadi bijaksana dengan menyikapi masalah hidupnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"