Mayang Potong Rambut Ala Vanessa Angel, Warganet Ungkap Kemiripannya

Mayang Potong Rambut Ala Vanessa Angel, Warganet Ungkap Kemiripannya

Mayang potong rambut ala Vanessa Angel. Mayang adalah adik Vanessa yang mengikuti jejak sang kakak sebagai artis. Baru-baru Mayang memutuskan untuk memotong rambut panjangnya dengan model rambut mirip Vanessa. Kira-kira seperti apa respon warganet dengan wajah baru putri Doddy Sudrajat ini?

Dalam akun Instagram pribadinya @mayaaang.lucyaana terlihat Mayang sedang mendatangi sebuah salon kecantikan untuk melakukan potong rambut. Memang sekilas potongan rambut yang dipilih Mayang mirip dengan rambut Vanessa terakhir sebelum meninggal dunia karena kecelakaan di jalan tol.

Belum diketahui apa alasan Mayang potong rambut mirip Vanessa. Apakah Mayang ingin mengubah model rambut karena jenuh rambut panjang atau memang sengaja rambut barunya mirip dengan potongan rambut Vanessa. Warganet pun bereaksi dengan potongan rambut tersebut.

Mayang Potong Rambut Ala Vanessa Angel, Warganet Ungkap Kemiripannya (Instagram @mayaaang.lucyaana)

“Cantik. Mirip almarhum (Vanessa-red) serius,” tulis seorang warganet. “Mayang auranya makin keluar,” tulis warganet lainnya. Namun ada juga warganet yang berpendapat bahwa Mayang lebih cantik berambut panjang dibandingkan rambut pendek. “Cantik panjang May,” sahut warganet lainnya. 

Setahun meninggalnya Vanessa pada 4 November silam, Vanessa mendatangi makam sang kakak dan kakak iparnya, Bibi Ardiansyah di TPU kawasan Ulujami, Jakarta Selatan. Mayang hadir membawa bunga dan mengenakan pakaian hitam-hitam. “rest in love ka echa, ka bibi,” tulisnya pada postingannya di Instagram.

Saat ini Mayang mulai mengurangi jadwal aktivitas di lokasi syuting karena sibuk kuliah Ilmu Politik. Padahal Mayang justru sempat mengutarakan keinginannya kuliah bukan di kedokteran.. Dalam sebuah wawancara bersama sang ayah Doddy Sudrajat, orangtua Mayang mengungkapkan rencana itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"