Kompaknya Para Suami Artis Saat Ngasuh Anak Sambung, Family Man Banget

Kompaknya Para Suami Artis Saat Ngasuh Anak Sambung, Family Man Banget

Sejumlah suami artis memiliki anak sambung dari pernikahan pertama istri mereka. Meskipun menjadi anak sambung, namun para suami artis ini sangat menyayangi layaknya anak kandung. Mereka kompak melakukan aktivitas bersama. Berikut cerita suami artis yang dekat dengan anak sambungnya.

Sonny Septian

Sonny Septian adalah suami Fairuz A Rafiq. Sebelum menikah dengan Sonny, Fairuz memiliki anak dari Galih Ginanjar bernama King Faaz. Sonny dan King Faaz punya hubungan yang dekat dan kompak banget. Pernah satu momen Sonny dan King Faaz memakai busana yang serasi. Keduanya memakai jersey klub sepak bola Manchester United. 

Jika diperhatikan lama-lama wajah Sonny dan King Faaz pun terlihat mirip. Dari pernikahannya dengan Fairuz, Sonny memiliki dua anak. Keluarga ini pun menjadi salah satu keluarga yang harmonis karena jauh dari terpaan gosip miring.

Anak Sambung

Andhika Pratama

Andhika Pratama juga memiliki hubungan yang sangat dekat dengan anak sambung dari pernikahan Ussy Sulistiawati yang pertama. Diketahui Ussy pernah menikah dan memiliki seorang anak perempuan. Ussy juga mengangkat seorang anak. Andhika pun menyayangi kedua anak sambungnya dengan penuh kasih sayang.

Momen kedekatan Andhika bersama kedua anak sambung yang berjenis kelamin perempuan adalah saat mereka berlibur. Andhika pokoknya kompak banget dengan kedua anak sambungnya yang sudah beranjak remaja.

Irwan Mussry

Irwan Mussry suami Maia Estianty juga sosok ayah sambung yang dicintai ketiga anak sambungnya. Pengusaha sukses itu punya keakraban dengan anak Maia dari pernikahan dengan Ahmad Dhani yakni Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani. Karena ketiga anak-anak sambungnya sudah beranjak remaja, membuat komunikasi Irwan dengan Al,El, dan Dul sangat baik.

Bentuk perhatian yang Irwan berikan kepada Al, El, Dul adalah saat mereka ulang tahun. Irwan memberikan hadiah mewah untuk mereka. Karena dekat dan sayang, Al,El, Dul memanggil Irwan dengan sebutan ‘daddy’.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"