Dapat Suami Kaya, Deretan Artis yang Menikah di Dua Negara

Dapat Suami Kaya, Deretan Artis yang Menikah di Dua Negara

Semua orang memiliki impian untuk menikah, termasuk para artis. Artis menikah  di dua negara juga dilakukan oleh beberapa orang. Dua negara itu adalah Indonesia dan luar negeri. Beruntungnya, suami artis tersebut dikenal sebagai orang kaya dan bagian dari konglomerat dengan kerajaan bisnisnya. Berikut ulasannya.

1.    Laudya Cynthia Bella

Pada bulan September 2017, Laudya Cynthia Bella menikah dengan pengusaha kaya asal Malaysia, Engku Emran, Bella dan Emran pertama melakukan akad nikah di Kuala Lumpur, Malaysia. Kemudian mereka memutuskan menggelar resepsi pernikahan di Indonesia, tepatnya di sebuah Hotel di Bandung, Jawa Barat.

Namun pernikahan Bella dan Emran hanya bertahan selama tiga tahun. Karena pada akhir tahun 2020, keduanya sepakat untuk berpisah. Belum diketahui penyebab Bella dan Emran bercerai. Saat ini Emran sudah menikah lagi dengan artis Malaysia,sementara Bella masih menjanda.

Dapat Suami Kaya, Deretan Artis yang Menikah di Dua Negara (Kompas.com)

2.    Sandra Dewi

Sandra Dewi menikah dengan Harvey Moeis di Jakarta dalam sebuah pemberkatan di Gereja Katedral, Jakarta. Untuk lokasi resepsi, Sandra dan Harvey memilih Tokyo, Jepang sebagai tempat untuk berbagi kebahagiaan pernikahan. Sandra memang sudah memiliki impian mau menikah di Disneyland.

Sebagai suami yang baik dan cinta pada istrinya, Harvey mewujudkan impian Sandra. Mereka menggelar resepsi di Disneyland Tokyo. Penampilan keduanya bak pangeran dan putri cantik. Apalagi Sandra dan Harvey masuk ke lokasi menggunakan kereta kuda. Romantis banget deh.

3.    Yuanita Christiani

Pada tahun 2019, Yuanita Christiani menikah dengan Wiguna Tjipto seorang pengusaha. Yuanita dan Wiguna awalnya memilih lokasi pernikahan di perairan Singapura, tepatnya di atas kapal pesiar yang mewah. Pernikahan mereka diberkati oleh pendeta di tempat tersebut.

Setelah resmi jadi suami istri, Yuanita dan Wiguna pulang ke Indonesia. Mereka langsung menyiapkan resepsi pernikahan di sebuah hotel bintang lima di Jakarta dengan mengundang keluarga, kerabat, dan teman dekat yang belum bisa ikut datang ke Singapura.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"