Kisah Pilu 5 Artis yang Suaminya Ditangkap karena Kasus Korupsi

Kisah Pilu 5 Artis yang Suaminya Ditangkap karena Kasus Korupsi

Sejumlah artis harus menerima kenyataan pernikahannya terguncang karena kasus korupsi  yang dilakukan oleh suami mereka. Bahkan gara-gara kena korupsi, tak sedikit artis yang langsung melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama. Siapa saja artis-artis yang suaminya kena kasus korupsi?

1. Sandra Dewi

Nama Sandra Dewi paling dibahas sepekan ini. Maklum saja suaminya, Harvey Moeis ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan korupsi timah yang diduga merugikan negara sekitar Rp 271 triliun. 

Usai ditangkap, Harvey langsung ditahan selama 20 hari ke depan. Ia pun belum bisa dijenguk oleh Sandra di tahanan. Dua mobil mewahnya Rolls-Royce dan Mini Cooper disita termasuk rekening tabungan diblokir Kejaksaan Agung (Kejagung).

Setelah suaminya ditahan, Sandra belum memberikan keterangan kepada publik terkait kasus yang menimpa sang suami. Selama ini Sandra dan Harvey dikenal sebagai pasangan yang romantis, apalagi mereka sudah dikaruniai dua orang anak.

Artis yang Suaminya Kena Kasus Korupsi (SINDOnews.com)

2. Inneke Koesherawati

Pernikahan Inneke Koesherawati dengan Fahmi Darmawansyah ternoda dengan kasus korupsi yang menimpa Fahmi.  Fahmi dihukum karena memberikan suap kepada 4 pejabat di Badan Keamanan Laut atau Bakamla supaya perusahaannya menang tender pengadaan drone dan monitoring satellite. 

Tak hanya terkena satu kasus, Fahmi juga disebut menyuap Kepala Lapas Sukamiskin untuk mendapatkan fasilitas khusus di dalam penjara. Fahmi dikenal sebagai pengusaha yang berasal dari keluarga terpandang.

3. Joy Tobing

Penyanyi Joy Tobing dulu memiliki suami pertama bernama Daniel Sinambela. Pengusaha tersebut tersangkut masalah penggelapan dana Muhammad Nazaruddin dalam kasus korupsi Wisma Atlet Palembang. Joy dan Daniel akhirnya berpisah. Joy diketahui sudah menikah lagi dengan seorang perwira TNI.

4. Hetty Koes Endang



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"