5 Suami Artis yang Dituding Numpang Hidup, Ada yang Baru Beli Tanah untuk Istrinya

5 Suami Artis yang Dituding Numpang Hidup, Ada yang Baru Beli Tanah untuk Istrinya

Beberapa suami artis yang dituding numpang hidup. Para laki-laki ini dianggap tidak memiliki penghasilan yang cukup besar untuk menafkahi istri dan keluarga. Dari 5 suami artis ini bahkan sampai ada yang dilaporkan ke Polisi karena kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT. Berikut 5 suami artis yang dituding numpang hidup.

Rizky Billar

Rizky Billar adalah suami artis Lesti Kejora. Billar sempat dilaporkan ke pihak berwajib di tahun 2022 lalu karena dugaan KDRT kepada Lesti. Untungnya hubungan Billar dan Lesti membaik sampai sekarang. Billar dianggap jadi suami yang berada di bawah ketiak istri karena tidak memiliki penghasilan.

Padahal isu tidak tidak bisa dipertanggungjawabkan, sebab Billar juga memiliki penghasilan besar karena jalani syuting sinetron, terima endorse, adsense YouTube, dan pemasukan dari bisnis. Dituding suami yang numpang hidup dengan istri membuat kesabaran Billar sudah habis. 

Belum lama ini ia mengunggah postingan di Instagram dan menuliskan bahwa baru saja membelikan Lesti tanah seluas 1.300 meter persegi. “Alhamdulillah baru selesai balik nama,seneng rasanya bisa satu persatu mewujudkan mimpi istri termasuk punya tanah 1300m di Jaksel(alhamdulillah TIDAK RIBA)..Walaupun kalau dipikir-pikir ga nyangka juga sebenarnya karna gw hanya bermodal numpang hidup sama Lesty Kejora eh ternyata gw bisa beliin istri ini itu ini itu..Padahal baru numpang hidup belum sampe 2 tahun,tahu gitu dari dulu gw numpang hidup ama Lesti,” tulis Billar.

Suami Artis Dituding Numpang Hidup (Detikcom)

Teuku Ryan

Teuku Ryan adalah suami artis yang dituding numpang hidup. Ryan adalah suami Ria Ricis. Sejak menikah sampai memiliki anak, Ryan diduga tidak bekerja dan hanya mendapatkan uang dari Ricis yang bekerja. Ricis pernah memberikan klarifikasi bahwa Ryan tidak numpang hidup karena menunjukkan tanggung jawab sebagai suami.

Kakak ipar Ryan, Oki Setiana Dewi juga pernah meluruskan pemberitaan soal Ryan. Ia mengatakan bahwa Ryan memiliki beberapa bisnis dalam bidang otomotif dan fashion, sehingga merintis usaha dalam bidang clothing. “Jauh sebelum menikah dengan Ricis. Ada bisnis clothing juga dan beberapa bisnis yang saya nggak paham,” kata Oki.

Adam Suseno

Di balik kesuksesan Inul ada Adam Suseno, pria yang setia dari nol sampai Inul Daratista  jadi kaya raya. Adam dianggap tak bekerja, padahal kabarnya ia mengurus beberapa bisnis Inul hingga pernah jadi manajer Inul. Inul pun pernah memberikan pernyataan bijak soal sosok suaminya.

“Karena cari uangnya sama-sama, meskipun klo dilihat tenaga saya lebih banyak terpakai, tapi tidak masalah. Saya ikhlas karena Allah memberi porsi istri lebih dominan cari pundi-pundinya,” tambah Inul.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"