Masuk Islam, 6 WNA Suami Artis Ini Mualaf Sebelum Menikah

Masuk Islam, 6 WNA Suami Artis Ini Mualaf Sebelum Menikah

Sejumlah artis Indonesia menikah dengan pria yang merupakan warga negara asing atau WNA . Tentunya pernikahan secara Islam dilakukan dan mengharuskan para WNA itu masuk Islam atau mualaf  terlebih dahulu sebelum menikah. Berikut 6 WNA suami artis tersebut.

1.    Jesse Choi

Sosok pria asal Korea Selatan ini menjadi viral karena menjadi pria beruntung yang menikah dengan Maudy Ayunda. Jesse menikah dengan  Maudy pada 22 Mei 2022 silam di kediaman Maudy. Pernikahan dilangsungkan sederhana, hanya melakukan akad nikah saja.

Tercatat sebagai WNA asal Korea membuat Jesse harus melakukan serangkaian persiapan sebelum menikah dengan Maudy, salah satunya adalah menjadi mualaf. Beberapa bulan sebelum menikah, Jesse resmi masuk Islam. Sebelum mualaf Jesse dikabarkan menganut atheis.

2.    Justin Werner

Pria berdarah Australia ini merupakan suami Indah Kalalo. Justin menikah dengan Indah pada bulan September 2011. 11 tahun menikah, keduanya termasuk pasangan yang harmonis apalagi setelah Indah dan Justin dikaruniai tiga orang anak. Justin memeluk Islam dan mendapatkan nama Ibrahim sebelum menikah dengan Indah.

Masuk Islam, 6 WNA Suami Artis Ini Mualaf Sebelum Menikah (Tribunnews.com)

3.    Erik Meijer

Suami Maudy Koesnaedi berasal dari Belanda. Dia adalah Erik Meijer. Erik adalah seorang ekspatriat yang memiliki jabatan penting di perusahaan di Indonesia. Sebelum menikah, Erik juga sudah menjadi mualaf. Erik menikah dengan Maudy pada tahun 2001. Pasangan ini dikaruniai seorang anak laki-laki yang sudah beranjak remaja.

4.    Nenad Bago

Giliran Nenad Bago, pria berparas tampan dan berpostur tinggi besar yang menjadi suami Paramitha Rusady. Nenad dan Mitha menikah pada 2012 silam di Jakarta setelah Nenad yang seorang WNA asal Kroasia masuk Islam. Pasangan ini dikaruniai seorang anak, namun sayangnya kini mereka sudah bercerai.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"