Suami Iis Dahlia Kena Sentil Lagi, Gara-gara Posisi Tangan Saat Foto Bareng Anak Sambung

Suami Iis Dahlia Kena Sentil Lagi, Gara-gara Posisi Tangan Saat Foto Bareng Anak Sambung

Satrio Dewandono suami Iis Dahlia kena sentil warganet. Bermula ketika Ayah Devano Danendra ini berfoto bersama istri dan anak sambungnya, Salshadilla Juwita. Dalam foto yang diunggah di Instagram @isdadahlia, nampak juga ada dua orang dalam foto tersebut yang diduga kerabat keluarga Iis Dahlia.

“Missing oom Nano @iamdevano ya Ki…Besok main ya oom Nano kita ke emolll,” tulis Iis Dahlia. Memang dalam foto tersebut tidak nampak Devano Danendra. Sebenarnya foto itu tidak aneh justru warganet salah fokus atau salfok dengan posisi tangan kanan suami Iis Dahlia yang justru menyentuh bagian paha Salshadilla Juwita.

“Hrsnya tangan suaminya iis dahlia megang pundak istrinya... Jg celentang di belakang keliatan menempel,” tulis seorang warganet. “Liat tangan,” tambah warganet lainnya. “Itu tangan suaminya mami Iis Dahlia kok di paha adek salsa sihh,” sahut warganet lainnya bertanya.

Foto Suami Iis Dahlia (Instagram @isdadahlia)

Meskipun suami Iis Dahlia mendapatkan kritik pedas tetapi ada juga warganet yang membela keluarga penyanyi dangdut tersebut. “Gitu kok netizen pada nyinyir ya sindir2 mama @isdadahlia . Padahal klwrga mama iis mah welcome jg baik. Cantik, baik, sm nadia & ank nya aja di syg dgn tulus. Sehat selalu buat klwrga mama,” kata warganet.

Belum lama ini suami Iis Dahlia yang berprofesi sebagai pilot itu juga menuai kritik warganet karena mencium bibir anak sambungnya. Momen itu terjadi saat keluarga Iis Dahlia merayakan Lebaran bersama. Mereka melalukan kegiatan sungkeman, dimana anak-anak meminta maaf kepada Iis Dahlia dan suami.

Ketika Salshadilla Juwita sungkem dengan Satrio Dewandono, ayah sambungnya mencium bibirnya. Padahal status Salshadilla Juwita hanya anak sambungnya. Sudah pasti banyak netizen yang melontarkan komentar negatif karena merasa aneh dengan perlakuan suami Iis Dahlia itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"