Senangnya 4 Artis Ini, Jalani Puasa Ramadan Bareng Suami Pertama Kali

Senangnya 4 Artis Ini, Jalani Puasa Ramadan Bareng Suami Pertama Kali

Bulan Ramadan tahun 2024 menjadi momen penting bagi beberapa artis yang habis menikah. Artinya mereka bisa menjalani puasa  bersama suami mereka untuk pertama kali. Siapa saja para artis yang bahagia menjalani puasa pertama bersama suami baru mereka?

Enzy Storia

Artis pertama yang melewatkan Ramadan bersama suami baru adalah Enzy Storia. Enzy menikah dengan Maulana Kasetra alias Molen pada bulan Mei 2023 atau sebulan usai Lebaran 2023. Setelah menikah Enzy menemani suaminya untuk bekerja di Amerika Serikat.

Bisa jadi Ramadan tahun ini menjadi Ramadan berkesan baginya karena bisa menjalani puasa di Amerika Serikat dengan suami. Setelah tinggal di luar negeri memang membuat Enzy dirindukan para sahabatnya seperti Jessica Mila dan Hesti Purwadinata.

Ramadan Pertama Artis Habis Nikah (detikcom)

Bunga Citra Lestari

Berikutnya adalah Bunga Citra Lestari atau BCL. BCL menikah dengan Tiko Aryawardhana pada bulan Desember 2023 di  Bali. Artinya selang beberapa bulan setelah menikah, BCL dan Tiko bisa menjalani Ramadan bersama keluarga, khususnya Noah Sinclair buah cinta pernikahan BCL dan Ashraf Sinclair. Jadi kepo menu buka puasa apa yang bakal disiapkan BCL untuk Tiko ya?

Sarah Kiehl

Lalu ada Sarah Kiehl. Sarah Kiehl merupakan artis sekaligus selebgram yang melepas masa lajangnya dengan dinikahi pria bule bernama Kilian Potter. Mereka menikah pada 27 Januari 2024 di hotel JW Marriot. Dua hari setelah melangsungkan akad nikah mereka menggelar prosesi resepsi pernikahan intimate wedding.

Nessie Judge



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"