Kasus Ferdy Sambo Mencuat, Melanie Subono Akhirnya Buka Suara

Kasus Ferdy Sambo Mencuat, Melanie Subono Akhirnya Buka Suara

Melanie Subono dikenal sebagai artis yang juga aktivis sering menyoroti berbagai kasus hukum terjadi di Indonesia. Publik banyak yang menunggu sikap Melanie terkait kasus Ferdy Sambo dengan Brigadir J yang sampai sekarang masih terus mendapatkan sorotan masyarakat. Akhirnya melalui Instagram @melaniesubono, penyanyi ini pun memberikan tanggapan.

“Deart temen2 media yang hari ini minta pendapat gue dan nanya kenapa gw ga bersuara, nah ini jawaban gw,” tulis Melanie membuka pernyataannya. Ada dua hal yang disorot oleh Melanie yakni tentang proses kasus yang panjang dan juga harapan polisi agar menyelidiki kasus lain dengan serius seperti kasus Sambo.

“Siapa yang mulai berasa kayak nonton sinetron 200 season masing masing 100 episode tapi skenarionya udah kepanjangan gitu deh?,” tulis Melanie. Dari sikap itu Melanie sepertinya sudah merasa jenuh dengan proses kasus yang banyak drama-drama. 

Kasus Ferdy Sambo Mencuat, Melanie Subono Akhirnya Buka Suara (Instagram @melaniesubono)

Sementara itu tanggapan berikutnya tentang bagaimana institusi polri harus bisa mengembalikan kepercayaan dari rakyat. “Menurut gw rakyat akan kembali kepercayaannya kalai tidak di bawa muter muter dan kalau KASUS RAKYAT JELATA JUGA SE SERIUS INI DIUSUT nya. Ada yang setuju?,” tanya Melanie.

Sontak beberapa warganet pun langsung memiliki pendapat yang sama dengan apa yang ditulis oleh Melanie. “YESS…Setujuuuu….Hadeuhhh akupun rakyat jelata puyeng mau kemana dan kesiapa minta keadilan dan perlindungan,” tulis artis Teuku Zacky pada kolom komentar. 

Memang kasus Sambo masih saja disorot masyarakat. Mulai dari dugaan pembunuhan berencana kepada Brigadir J, keterlibatan Putri Candrawathi, hingga menyoal dugaan Sambo terlibat dalam jaringan kasus-kasus lain yang masih terus diselidiki oleh Polri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"