Istri Sapri Pantun Menikah Lagi, Ternyata Ini Alasannya Tak Mau Lama-Lama Menjanda

Istri Sapri Pantun Menikah Lagi, Ternyata Ini Alasannya Tak Mau Lama-Lama Menjanda

Istri Sapri Pantun baru-baru ini mengungkap kabar mengejutkan tentang dirinya yang diam-diam sudah menikah lagi . Sontak saja, hal ini menuai berbagai reaksi dari publik. Pihak keluarga juga sempat mengaku kecewa karena Irma Suryani dinilai terlalu cepat melupakan mendiang Sapri.

Dolly, adik Sapri, bahkan terang-terangan mengungkapkan rasa kecewanya atas sikap Irma. Pasalnya, dia sama sekali tidak tahu bahwa janda kakaknya merencanakan pernikahan dengan pria lain. Padahal, rumah mereka terbilang sangat dekat.

Istri Sapri Pantun (via MataMata)

“Saya juga nggak tahu. Jujur saya sama sekali nggak diundang, nggak dikabari dan di WhatsApp. Hubungan yang lain WhatsApp, kok yang ini nggak. Tujuh bulan (setelah Sapri meninggal) itu tiba-tiba lamaran di rumahnya. Sedangkan rumahnya depan-depanan dengan saya. Saya bangun tidur (lihat ke luar) rame, ada apa? Ternyata lamaran,” ungkap Dolly dalam sebuah unggahan video di YouTube.

Namun kemudian Irma membeberkan alasan kenapa dia mantap segera mengakhiri masa janda. Dilansir dari InsertLive, dia mengaku merasa benar-benar hampa setelah kepergian Sapri. Dia harus berjuang mencari nafkah karena tak mau menyentuh harta peninggalan suaminya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"