Indra Kenz Jadi Tersangka, Nikita Mirzani Beri Komentar Menohok dan Pertanyakan Teman Sultannya

Indra Kenz Jadi Tersangka, Nikita Mirzani Beri Komentar Menohok dan Pertanyakan Teman Sultannya

Indra Kenz  resmi ditetapkan tersangka dalam kasus Binomo usai menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri. Tiba pukul 13.30 WIB, cowok yang dijuluki Crazy Rich Medan itu diperiksa selama tujuh jam. Setelahnya, status pemilik nama asli Indra Kesuma ini langsung dinaikkan sebagai tersangka padahal sebelumnya saksi terlapor.

Kabar Indra Kenz tersangka ini rupanya ikut ditanggapi oleh Nikita Mirzani . Melalui Instastory-nya, Nikita membagikan salah satu foto Indra saat berlibur. Mengiringi unggahannya, ibu tiga orang anak itu menyoroti sikap Indra Kenz yang kerap merendahkan orang lain.

Foto: Indra Kenz (Instagram)

"Murah banget, itu yang selalu keluar dari mulut Indra Kenz, miskin dibilang privilege," ungkap Nikita Mirzani lewat akun Instagram pribadinya, @nikitamirzanimawardi_172 pada Kamis, 24 Februari 2022.

Tidak hanya itu, aktris 35 tahun ini juga menyambut baik penetapan Indra Kenz sebagai tersangka. Nikita Mirzani pun menyakini jika Indra tidak bisa tenang usai menyandang status tersebut. Meski demikian, Nikita berharap kasus Indra Kenz ini bisa menjadi pelajaran untuk seluruh masyarakat Indonesia.

“Hari ini saya baru mendengar dia sudah jadi tersangka dalam kasus Binomo, siapa pun ketika ditetapkan sebagai tersangka enggak mungkin makan dan tidur nyenyak, pasti dag-dig-dug ser jantungnya. Nikmatin aja prosesnya yah. Semoga bisa jadi pelajaran untuk semua,” sambungnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"