Bantah Terlibat Net89, Atta Halillintar Ungkap Terseret Dugaan Investasi Bodong Robot Trading Karena Lelang Bandana

Bantah Terlibat Net89, Atta Halillintar Ungkap Terseret Dugaan Investasi Bodong Robot Trading Karena Lelang Bandana

Nama Atta Halilintar disebut sebagai salah satu dari lima publik figur yang terseret dalam kasus dugaan penipuan dan penggelapan dana terkait investasi bodong robot trading Net89 milik Reza Paten. Atta dilaporkan sejumlah korban setelah ikut mempromosikan dan menerima dananya.

Terkait hal ini, Atta Halilintar memberikan klarifikasi melalui tulisan panjang yang diunggah di Instastory-nya. Suami Aurel Hermansyah ini mengungkapkan kalau tudingan itu berawal saat dirinya melakukan lelang bandana secara terbuka dan ditujukkan untuk amal.

"Jadi saya pada saat itu melakukan lelang barang bersejarah saya yang paling pertama (headband). Tujuan dana hasil lelang itu akan digunakan untuk membantu pembangunan tempat penghafal Al-Qur'an dan juga membantu pembangunan masjid," tulis Atta Halilintar yang dikutip pada Kamis, 27 Oktober 2022.

Klarifikasi Atta Halilintar Soal Robot Trading (Instagram)

Ayah satu orang anak ini kemudian menegaskan kalau saat itu dia tidak mungkin mungkin menanyakan sumber uang kepada setiap orang yang mengikuti lelang. Apalagi, kata Atta Halilintar, lelang itu terbuka untuk umum dan banyak orang yang ikut dalam lelang tersebut.

"Pada saat itu tidak mungkin saya tanya satu-satu semua yang nge bid kamu dapat uang dari mana ikkut lelang ini. Apalagi ini lelang terbuka kan. Banyak yang mengikuti lelang itu dan akhirnya ditutup dengan tanggal dan jam yang sudah ditentukan," imbuhnya. 

Atta Halilintar kemudian menegaskan kalau dia tidak pernah bermain dengan robot trading Net89 dan tidak pernah melakukan penipuan. Dia pun berharap pernyataannya bisa membuat masalah ini jelas. 

"Jadi kalau dibilang saya main robot trading atau ada di dalam robot trading Net89. Saya sama sekali tidak mengerti dan tidak pernah ikut trading-trading robot," tegas sulung dari 11 bersaudara itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"