Ibu Vanessa Khong Beberkan Bukti Sudah Kaya Dari Dulu, Bayar Pajak Hampir Rp1 M Kini Desak Polisi Periksa Mantan Pacar Indra Kenz

Ibu Vanessa Khong Beberkan Bukti Sudah Kaya Dari Dulu, Bayar Pajak Hampir Rp1 M Kini Desak Polisi Periksa Mantan Pacar Indra Kenz

Keluarga pacar Indra Kenz  yakni Vanessa Khong  ikut terseret dalam kasus dugaan penipuan investasi berkedok binary option melalui platform Binomo yang menjerat Indra. Terbaru, Vanessa dan ayahnya, Rudiyanto Pei ditetapkan sebagai tersangka baru.

Bersama adik Indra, mereka diduga ikut menerima aliran dana dan membantu untuk menyamarkan atau menyembunyikan dana dari hasil kejahatan Indra Kenz dalam bentuk aset. Penetapan suami dan anaknya sebagai tersangka membuat ibunda Vanessa Khong, Julita Cen, ikut murka.

Dia dengan tegas membantah tuduhan kehidupannya dibiayai oleh Indra Kenz. Julita mengungkapkan kalau keluarganya sudah kaya sejak dulu jadi tidak membutuhkan dana dari Indra Kenz. Membuktikan ucapannya, Julita Cen juga sempat menunjukkan bukti pembayaran pajak PPh21 tahun 2017 yang hampir Rp1 miliar atau tepatnya Rp981 juta.

Foto: Ibu Vanessa Khong (Instagram)

“Woi lihat itu. Tahun 2017 kita udah pernah bayar uang pajak 2 persen dari Rp50 miliar. Kali aja ya. Enak kali diomong kita dihidupin sama Indra Kenz. Lihat itu guys,” tulis Julita Cen memperlihatkan bukti selembar kertas yang diunggah di Instastory-nya pada Minggu, 10 April 2022.

Sebagai informasi, di tahun 2017, Vanessa Khong disebut belum mengenal Indra Kenz. Keduanya baru mulai pacaran di tahun 2020. Kemarahan Julita Cen pun terus berlanjut. Dengan nama seperti orang marah, Julita menegaskan kalau keluarganya bisa hidup tanpa Indra Kenz. “Lihat yang jelas ya bila Anda punya mata. Tanpa Indra Kenz kita juga hidup ya. Jangan asal menuduh,” sambungnya.

Di unggahan berikutnya, Julita Cen terlihat menyerang mantan tunangan Indra Kenz, Susyen Regina. Dia mendesak pihak kepolisian ikut memeriksanya. Sama seperti Vanessa Khong, Julita menduga kalau Susyen juga menerima aliran dana dari Indra Kenz.

“Tolong dong pak, periksa yang ini. Banyak tuh uang yang ngalir kesana. Biar adil gitu loh. Yang kenal ceweknya boleh di tag langsung aja ya, biar dia tahu,” tulis Julita Cen dengan membagikan potret Susyen hadir di YouTube Uya Kuya.

Tidak berhenti sampai di situ saja, Julita juga meminta polisi menarik kembali uang yang sudah diberikan Indra Kenz pada orang lain. Sebelumnya pada Agustus 2021, Indra mengikuti jejak Arief Muhammad dengan membuat tren Ikenz-ikenz. Indra Kenz menyiapkan uang sebesar Rp500 juta yang kemudian dibagikan pada netizen. Julita kesal karena keluarganya yang malah terseret.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"