Setahun Pacaran, Ini Panggilan Sayang Luna Maya untuk Maxime Bouttier

Setahun Pacaran, Ini Panggilan Sayang Luna Maya untuk Maxime Bouttier

Luna Maya dan Maxime Bouttier ternyata sudah setahun berpacaran. Memang selama setahun keduanya menunjukkan kedekatan layaknya sepasang kekasih. Tapi baik Luna Maya atau Maxime Bouttier tidak memberikan pernyataan terkait kebersamaan mereka. Barulah lewat unggahan di Instagram, Maxime Bouttier menjelaskan sudah setahun bersama Luna Maya.

Dilansir dari akun Instagram @bouttier_maxime, mantan pacar Prilly Latuconsina ini memposting foto dan video Luna. Maxime menulis dalam keterangan dalam bahasa Inggris. Dalam tulisannya, Maxime menjelaskan suka dan duka selama pacaran dengan Luna yang usianya lebih tua darinya.

“Kami tertawa, kami bertengkar. Kami senang kami bertarung. Sudah setahun sejak kita memulai dinamika ini bersama-sama, dan tidak dalam imajinasi terliar saya, kamu akan berpapasan dan bergerak ke arah ini bersama-sama. Saya beruntung memanggil kamu teman dan pasangan saya Dan berbagi momen manis dan pahit dalam hidup kita satu sama lain. Selamat satu tahun,” tulis Maxime.

Luna Maya (Instagram @bouttier_maxime)

Luna Maya pun ikut berkomentar atas unggahan sang kekasih. Justru Luna tidak menyangka jika ia dan Maxime sudah setahun pacaran. “Hah ?? Emang kita setahun today ???  @bouttier_maxime kok aku gak tau,” tulis Luna.  Entah memang tidak tahu atau memang Luna ingin melontarkan candaan untuk Maxime.

Meski merasa lupa merayakan anniversary pacaran dengan Maxime, Luna mengucapkan terima kasih. Wanita asal Bali ini diduga menuliskan panggilan sayang  yang ditujukan untuk Maxime. “Btw Thank You Bebe @bouttier_maxime,” tulis Luna.

Sebelum membenarkan bahwa dirinya berpacaran dengan Luna, Maxime pernah hadir dalam perayaan ulang tahun Luna yang ke-40 pada bulan Agustus 2023 silam. Keromantisan Maxime di ulang tahun Luna membuat Ayu Dewi sahabat Luna turut bahagia. “Ga pernah-pernahnya liat orang nyanyi brdua ampe kaya gini. Yang terbaik buat kalian berdua,” tulis Ayu Dewi di Instagram. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"