Profesi Ayah Maxime Bouttier Si Calon Mertua Luna Maya

Profesi Ayah Maxime Bouttier Si Calon Mertua Luna Maya

Patrice Bouttier ayah Maxime Bouttier akhir-akhir ini muncul di media setelah sang istri meninggal dunia. Dalam beberapa kesempatan Patrice terlibat interaksi dengan Luna Maya, kekasih putranya yang sudah setahun berpacaran. Banyak publik yang penasaran dengan sosok Patrice, termasuk profesinya.

Patrice bukan dari kalangan selebritis seperti Maxime. Pria asli Prancis yang sudah lama tinggal di Indonesia itu menjalani pekerjaan dalam bidang perhotelan, tepatnya menjadi seorang chef atau koki. Posisi Patrice sebagai chef juga tak sembarangan karena menjadi executive chef di salah satu hotel berbintang lima di Prancis.

Karena melihat ayahnya menjadi chef sejak dulu sempat membuat mantan pacar Prilly Latuconsina itu tertarik untuk menjadi chef atau minimal bekerja di bidang perhotelan. Sayangnya keinginan Maxime harus gagal karena sejumlah hal. Maxime akhirnya memilih untuk menjadi seorang artis.

Profesi Ayah Maxime Bouttier (Tribun Trends)

Kisah cinta ayah Maxime Bouttier dengan istrinya, Siti Purwanti juga belum banyak yang tahu. Kabarnya Patrice dan Siti sama-sama bergelut dalam dunia kuliner. Namun setelah menikah, Siti meninggalkan pekerjaan dan fokus menjadi ibu rumah tangga sampai meninggal dunia. Dari pernikahan Patrice dan Siti, keduanya dikaruniai dua orang anak.

Dalam kesempatannya berbincang dengan media beberapa waktu silam, Patrice mengucapkan terima kasih atas kebaikan yang diberikan banyak orang ketika istrinya meninggal, khususnya Luna Maya yang memberikan perhatian kepada keluarganya sejak istrinya sakit hingga menjalani proses pemakaman.

“Luna Maya punya hati yang baik, saya terima kasih dengan dia,” kata Luna. Bahkan menurut Patrice, mengucapkan terima kasih kepada Luna tidak pernah cukup untuk membalas semua kebaikannya. Kebaikan Luna semakin membuka hati Patrice untuk merestui hubungan dengan Maxime.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"