Ini Alasan Maxime Bouttier Mau Menjalin Hubungan dengan Luna Maya

Ini Alasan Maxime Bouttier Mau Menjalin Hubungan dengan Luna Maya

Maxime Bouttier mengungkapkan alasan mengapa dirinya mau menjalin asmara dengan Luna Maya. Apalagi, pria kelahiran tahun 1993 itu mengaku bila ia tak suka sembarangan memilih pasangan. Maxime hanya akan menjalin asmara dengan wanita yang bisa menjadi rekan yang bisa menemaninya di segala situasi.

"Aku pacaran tuh memang untuk mencari orang yang benar-benar menjadi rekan. Rintangannya kan banyak, terutama seperti kami yang sangat terekspos pada publik," kata Maxime Bouttier dalam YouTube Daniel Mananta Network.

"Titik terendahnya adalah kesepian, cukup sepi rasanya. Jadi, punya pasangan yang bisa mendukung kita seperti itu sudah lebih dari cukup," lanjutnya.

Luna Maya dan Maxime Bouttier (via instagram)

Ketika sedang mencari pujaan hati, akhirnya Maxime bertemu dengan Luna Maya yang ternyata memiliki kesamaan pandangan soal hubungan asmara.

"Aku ingin mencari pasangan seperti itu, dan ternyata Luna juga membutuhkannya. Seseorang yang bisa mendukungnya di waktu sendirian. Jadi kami bertemu di titik itu," ujarnya.

Maxime juga mengaku bila orangtuanya melihat adanya kecocokan antara dirinya dengan Luna Maya.

"Aku rasa kedua orang tuaku melihat itu, antara aku dan dia," pungkasnya.

Diketahui bila saat ini Maxime sudah cukup akrab dengan keluarga Luna Maya. Belum lama ini, ia juga merayakan ulang tahunnya bersama keluarga besar Luna Maya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"